Notification

×

Iklan

Iklan

Peduli Sesama, FPRB Pijay Serahkan Bantuan Ke Acut

Rabu, 16 Desember 2020 | 19.08 WIB Last Updated 2020-12-16T12:08:47Z

Wabup Pidie Jaya, H. Said Mulyadi, SE, M.Si didanpingi Ketua FPRB Pidie Jaya, M.Yacob menyerahkan donasi bantuan di terima kepala BPBD Acut. Amir Hamzah.

Gemarnews.com, Aceh Utara - Sebagai bentuk kepedulian antara sesama, Forum Pengurangan Resiko Bencana (F-PRB) Pidie Jaya menyerahkan bantuan untuk para korban banjir di Aceh Utara, Rabu (16/12/2020).

Penyerahan bantuan disalurkan oleh Wakil Bupati Pidie Jaya, H. Said Mulyadi, SE, M.Si di dampingi Ketua FPRB Pidie Jaya, M.Yacob,
Kepala BPBD Pijay, Okta Handipa, ST., M.Arch, yang diterima langsung oleh Kepala BPBD Acut Amir Hamzah.

FPRB Pijay Salurkan Bantuan Banjir di Aceh Utara

"Bantuan ini merupakan sumbangan dari seluruh anggota FPRB Pijay untuk korban bencana banjir di Aceh Utara," kata Ketua FPRB Pijay M. Yakob.

Lebih lanjut keuchiek Yakob menyampaikan pihaknya sejak dua minggu lalu telah membuka donasi untuk bantuan korban banjir di Aceh Utara dan Aceh Timur, donasi tersebut berupa uang dan sembako yang dikumpulkan dari seluruh anggota FPRB Pijay.

Sejauh donasi itu berjalan pihaknya hanya dapat mengumpulkan donasi untuk satu daerah saja, dari hasil kesepakatan dari seluruh anggota FPRB memilih kabupaten Aceh Utara untuk disalurkan bantuan donasi tersebut.

Kepala Pelaksana BPBD Aceh Utara Amir Hamzah menyampaikan terimakasih pada seluruh anggota FPRB Pijay yang telah berbagi kepedulian bagi masyarakat Aceh Utara yang terdampak banjir.

Sejauh ini kata Amir Hamzah, baru FPRB Pijay yang telah menyerahkan bantuan untuk korban banjir Aceh Utara, semoga FPRB di daerah lain ikut berbagi kepedulian bagi seluruh masyarakat yang terdampak banjir.

"Alhamdulillah atas bantuan ini akan kami distribusikan secepatnya pada warga kami yang terdampak banjir, setahu saya hanya FPRB Pijay yang sudah datang melihat kondisi masyarakat kami," Pungkas Amir Hamzah.(nas)

×
Berita Terbaru Update