Notification

×

Iklan

Iklan

Peringati HAB Ke - 75 Kemenag Pijay Gelar Donor Darah

Selasa, 29 Desember 2020 | 21.48 WIB Last Updated 2020-12-29T14:48:06Z

Gemarnews.com, Pidie Jaya - Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Amal Bakti (HAB) ke-75 Kementerian Agama tahun 2021, Kantor Kementerian Agama Pidie Jaya menyelenggarakan banyak kegiatan diantaranya Donor Darah.

Kepala Kantor Kementrian Agama Pidie Jaya, Ahmad Yani, S.pd.I mengatakan, kegiatan Donor Darah tersebut merupakan rangkaian dari  dalam memperingati Hari Amal Bakti (HAB) ke 75, selain itu pihaknya juga melakukan kegiatan Gotong royong dan kegiatan lomba masak bagi staf kantor Kemenag Pijay, dalam kegiatan donor darah ini pihaknya melibatkan PMI Pijay

“Kegiatan donor darah ini adalah rangkaian dari beberapa kegiatan yang kami lakukan dalam peringatan HAB ke-75 bersama seluruh Staf Kemenag Pijay,” kata Ahmad Yani

Menindaklanjuti informasi dari UTD RSU Pijay kata Ahmad Yani, dimana kebutuhan darah untuk pasien sangat tinggi sehingga ketersediaan darah selalu menipis dan hampir tidak ada, pada kegiatan tersebut pihaknya melakukan donor darah bagi staf kemenag, ASN dan masyarakat Pijay dalam membantu ketersedian darah.

“Dalam kegiatan Donor Darah ini terkumpul 24 kantong darah dari yang akan diserahkan pada UTD RSU Pijay,”lanjutnya.

“Kegiatan Donor darah ini adalah kegiatan rutin setiap tahun, selalu ada kegiatan donor darah dalam rangkaian kegiatan memeriahkan HAB Kemenag” sambungnya.

Selain itu, Yani juga menambahkan kegiatan donor darah adalah bentuk aplikasi jiwa sosial bagi sesama

“Kegiatan donor darah adalah kegiatan Social kita untuk kemanusiaan, untuk menolong sesama. Alhamdulillah banyak yang mengikuti dan perlu untuk terus diadakan” imbuhnya. (nas) 

×
Berita Terbaru Update