Notification

×

Iklan

Iklan

PMI Kota Banda Aceh Gelar Apel Peringati Hari Relawan

Sabtu, 26 Desember 2020 | 23.15 WIB Last Updated 2020-12-26T16:15:34Z

Gemarnews.com, Banda Aceh - Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Banda Aceh mengelar peringatan Hari Relawan PMI dengan Apel bersama relawan di depan Markas PMI Banda Aceh, Sabtu (26/12). 

Kegiatan ini merupakan momentum peringatan musibah Tsunami yang ke 16 tahun dan merupakan sebuah kebangkitan bagi relawan PMI dengan menetapkan sebagai hari Relawan Palang Merah Indonesia.

Serangkaian kegiatan menyambut hari Relawan PMI di mulai dengan Apel bersama yang di pimpin langsung oleh Ketua PMI Banda Aceh Qamaruzzaman Hagny. Kegiatan ini di ikuti oleh Relawan Korsp Sukarela (KSR) PMI Unit Markas, KSR PMI unit Universitas Syiah Kuala, KSR PMI unit Universitas Islam Negeri Ar-Raniry, KSR PMI unit Muhammadyiah Aceh, KSR PMI Al-Washliyah, Relawan Palang Merah Remaja (PMR), Tenaga Sukarela dan Karyawan UDD PMI Banda Aceh. 

Ketua PMI Kota Banda Aceh Qamaruzzaman Hagny yang membacakan sambutan Ketua Umum PMI Jusuf Kalla menyatakan Dalam sambutannya beliau menuturkan hari relawan adalah hari untuk memperingati tugas-tugas penting yang telah di jalankan oleh relawan kita. 

Hari untuk berterimakasih, karena para relawan yang telah memberikan baktinya untuk masyarakat melelui Palang Merah Indonesia. 
Pada prinsipnya iyalah bahwa kita bisa menjalankan sesuatu dengan dasar kerelaan, karena itulah dasar kerja PMI adalah kesukarelaan sampai tugas prinsip-prinsip lainnya.

Hari relawan alalah hari keikhlasan, karena tanpa keikhlasan tidak mungkin kita menjadi relawan, karena itulah dalam kesempatan ini saya ingin menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua relawan seluruh Indonesia, yang telah bekerjasama-sama dalam setiap masalah yang kita hadapi. (M)
×
Berita Terbaru Update