Notification

×

Iklan

Iklan

Relawan PMI Pidie Evakuasi Jenazah Nek Banu

Jumat, 04 Desember 2020 | 21.36 WIB Last Updated 2020-12-04T14:36:05Z

Relawan PMI Pidie Evakuasi dan kebumikan jenazah

Gemarnews.com, Pidie - Relawan Palang Merah Indonesia (PMI) Pidie mengevakuasi jenazah Syaribanun Binti Ismail (63), warga Meunasah Mee, Kemukiman Adan, Kecamatan Mutiara Timur, Pidie.

Nek Banu Panggilanya tinggal seorang diri di rumah, itu belum diketahui penyebab kematiannya, dipekirakan meninggal sudah beberapa hari.
 
"Baru siap evakuasi jenazah (Syaribanun) dan kebumikan bang. Kayaknya sudah dua atau tiga hari meninggal," kata Sekretaris PMI Pidie, Marzuki, M.H dan didampingi Kepala Markas Asy-syaukani,SH, PMI Pidie
kepada Gemarnews.com, Jumat (4/12/2020).

Info tersebut kami terima sekitar 12.00 wib, bahwa ada penemuan manyat oleh warga didalam rumah yang diduga sudah beberapa hari meninggal, mendengar kabar tersebut kami langsung menerjunkan relawan untuk melakukan evakuasi, ujar Pak Ki dan di Iakan Kamacab.

Dalam evakuasi ini kami menurunkan tim evakuasi dan  satu ambulans, sampai di lokasi kami langsung melakukan evakuasi serta membantu mengkebumikan jenazah.

"menurut cerita warga setempat Almarhumah memang sudah uzur dan memiliki dua orang anak yang saat ini sedang merantau, dia tinggal sendiri di rumah", pangkasnya. (nas)

 







×
Berita Terbaru Update