Notification

×

Iklan ok

Satgas Covid-19 Abdya Patroli Pendisiplinan Prokes di Pasar

Jumat, 25 Desember 2020 | 14.22 WIB Last Updated 2020-12-25T07:22:31Z
GEMARNEWS.COM - BLANGPIDIE, Upaya dan kerja keras hingga saat ini dalam menekan angka penyebaran Covid 19 masih terus dilakukan, sehingga sejauh mana tingkat kesadaran masyarakat dalam mengikuti protokol kesehatan tentunya perlu adanya pemantauan yaitu dengan cara turun langsung kelapangan dan memberikan sosialisasi kepada masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh Satgas Covid 19 Kodim 0110/Abdya melalui Posramil 09/Lembah Sabil melakukan pendisiplinan protokol kesehatan dipasar maupun tempat keramaian yang ada di Kecamatan Lembah Sabil, Juma't (25/12/2020)

Serma Hesvia DP yang hadir pada kegiatan tersebut Menjelaskan," Kegiatan Patroli ini kami lakukan bukan hanya di Pasar Tradisional saja, seluruh tempat keramaian yang ada di Kecamatan Lembah Sabil ini menjadi sasaran dalam setiap kegiatan Patroli yang kami lakukan.

Setiap Patroli yang kami gelar, kami selalu menyampaikan pesan dan himbauan dengan menggunakan pengeras suara (Toa) yang bertujuan agar masyarakat dapat mendengar jelas apa yang kami sampaikan terkait dengan Pandemi Covid 19.

Kami masih banyak menemukan dalam setiap aktivitas masyarakat baik penjual maupun pembeli yang tidak mengikuti protokol kesehatan, baik dalam penggunaan masker maupun jarak perorangan.

Walaupun demikian kami tidak akan bosan dan menyerah untuk selalu melakukan Patroli dan himbauan kepada masyarakat untuk taat dan tertip mengikuti Prokes yang telah ditetapkan pemerintah," Ujar Serma Hesvia
×
Berita Terbaru Update