Notification

×

Iklan

Iklan

TA Khalid Konsolidasi Dengan DPC Aceh Tengah

Jumat, 25 Desember 2020 | 22.39 WIB Last Updated 2020-12-25T15:39:48Z
Aceh Tengah l Gemarnews.com - Ketua DPD Gerindra Aceh Ir H TA Khalid, MM kembali mengelar acara temu ramah Dalam rangka konsolidasi dan silaturahmi yang dihadiri oleh pengurus DPD, DPC, PAC, Sayap Partai dan Legislator DPRK partai Gerindra Se-kabupaten Aceh Tengah pada Jumat (25/12/2020) sore digelar dikantor DPC Setempat .

Anggota Komisi IV DPR RI TA Khalid dalam pertemuan itu menyebut kekompakan yang telah terbangun saat pileg 2019 lalu telah terbukti mendapatkan hasil yang maksimal sehingga mempunyai satu kursi Pimpinan di DPRK Aceh Tengah.

"kekompakan itu terus dijaga agar kedepannya bisa lebih meningkatkan perolehan suara untuk mendapatkan tambahan kursi bagi Partai Indonesia Raya (Gerindra),"sebut TA Khalid.

Selain itu  TA Khalid meminta kepada seluruh anggota DPRK Fraksi Gerindra dan Seluruh PAC dalam Kecamatan agar terus menjaga silaturahmi dan meningkatkan kualitas komunikasi agar ukhuwah antar lini kepengurusan baik ditingkat DPC, PAC dan Ranting terus terjaga dan terbina.

Disisi lain TA khalid menekan bahwa perjuangan politik merupakan perjuangan yang lahir dengan kebersamaan, maka oleh karena itu kekompakan menjadi hal mutlak untuk mencapai sebuah kemenangan politik Tutup TA Khalid.
×
Berita Terbaru Update