Notification

×

Iklan

Iklan

STIKes Muhammadiya Aceh, menyalurkan Bantuan Korban Banjir

Sabtu, 12 Desember 2020 | 10.35 WIB Last Updated 2020-12-12T03:35:55Z
Dok.foto Posko Stikes Muhamadiyah Aceh Utara


GEMARNEWS.COM,LHOKSUKON - Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Muhammadiyah Aceh beserta seluruh mahasiswa melakukan penggalang dana di sejumlah ruas jalan Kota Banda Aceh,  yang akan di salurkan bagi korban Banjir di Kabupaten Aceh Timur dan Aceh Utara. Jum’at, (11/12).

Dana yang terkumpul salurkan kepada mahasiswa mahasiswi STIkes korban banjir dan kepada keluarga mahasiswa , masyarakat di posko Muhammadiyah Lhoksukon. 

Ketua STIKes Muhammadiyah Aceh, Dra. Hj. Eulisa Fajriana, M.Kes mengatakan “ kita ikut prihatin, atas musibah banjir yang melanda di Provinsi Aceh khususnya Aceh Utara dan Aceh Timur, semoga keadaan ini cepat pulih serta normal kembali sehingga semuanya bisa melakukan aktivitas seperti sedia kala.”

“Dalam kesempata ini kami keluarga besar STIkes Muhammadiyah Aceh beserta Mahasiswa mahasiswi lainnya mencoba menghibur dan memberika sedikit bantuan terhadap korban banjir.” kata  Eulisa
Dikesempat ini Ketua STIkes Muhammadaiyah Aceh di damping oleh Wakil Ketua STIkes, Ketua TU serta puluhan mahasiswa lainnya yang ikut berpartisipasi membagi kan serta mendata keperluan korban banjir.

“ Paket bantuan  kami serahkan kepada Posko Bantuan banjir Muhammadiyah Lhoksukon, kami juga berkoordisani dengan relawan memberika beberapa alat komunikasi untuk mendata keluarga Mahasiswa yang terkena banjir. Sehingga bantuan ini nantinya dapat di salurkan kan langsung oleh relawan ke tempat keluarga mahasiswa yang terke banjir.” 

Sedangkan untuk bantuan yang dibeikan berupa pakayan layak pakai serta sejumlah uang, semoga dapat dipergunakan seperlunya untuk kebutuhan sehari hari, apalagi melihat kondisi sekarang air masih tergenang di beberapa tempat di pemukiman penduduk. Tutup Eulisa.( Agusnaidi )
×
Berita Terbaru Update