Notification

×

Iklan

Iklan

Suasana Pasar Suboh Lueng Putu

Senin, 14 Desember 2020 | 05.27 WIB Last Updated 2020-12-13T22:27:34Z

Gemarnews.com, Pidie Jaya - Kesibukan di Pasar Suboh Lueng Putu yang berada di Jalan Banda Aceh - Medan Kecamatan Bandar Baru, Kabupaten Pidie Jaya, telah diwarnai dengan kesibukan para pedagang sejak subuh.

Pada pukul 05.00 wib pasar tersebut mulai ramai oleh distributor, para pedagang dan juga masyarakat yang ingin membeli barang kebutuhan mereka.

Pantauan Gemarnews.com pagi tadi, Senin, (14/12/2020), suasana ramai jelas terlihat. Para pedagang terlihat menawarkan barang dagangannya kepada pembeli yang melintasi lapak mereka.

Para pedagang dan pembeli di sana datang dari berbagai kecamatan seperti Panteraja, Trienggadeng dan Teupin Raya. Barang-barang yang mereka bawa juga beragam seperti kelapa, jagung, gambas, pisang, singkong, timun, bengkoang, pepaya sampai sayur mayur yang terlihat masih sangat segar.

Pasar Suboh Lueng Putu merupakan salah satu pasar tradisional yang menjual berbagai kebutuhan seperti  sayura mayur, di pasar tersebut. Barang-barang yang dijual di sana juga lebih murah,tak heran jika masyarakat juga banyak yang berbelanja ke sana.

"Kalau pagi saya lebih memilih untuk berbelanja bahan dapur lebih awal karena paginya saya masih harus bekerja dan selain itu harga barang dagangan di sini tergolong murah," ujar Laili kepada Gemarnews.com. (nas)
×
Berita Terbaru Update