Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Bireuen Tinjau SLB YTC Kuta Blang, Kepala Sekolah Minta Di Bangun Infrasuktur

Sabtu, 23 Januari 2021 | 20.53 WIB Last Updated 2021-01-23T13:53:55Z
Gemarnews.com l Bireuen - Bupati Bireuen Muzakkar A. Gani Tinjau Sekolah Luar Biasa YTC Kecamatan Kuta blang Di sela-sela Gowes Dengan SKPK Setempat dan Di sertakan Penyerahan Masker untuk siswa dan siswa distabilitas, 23 Januari 2021.


Pantaua Awak media di lokasi Kunjungan Bupati Ke sekolah SLB, Bupati Hanya singgah beberapa menit saja dan ditemani kepala dinas pendidikan Bireuen, Pihak Pengawas  Sekolah Tingkat dua Dan Beberapa SKPK yang hadir Sekalian ikut gowes.

Acara Gowes Para SKPK Bireuen yang stat pertama di pendopo Bireuen finis di laot Pagah kecamata Gandapura.

Kepala Sekolah Luar Biasa Rusli, S.Pd Saat di wawancara oleh media mengharapkan agar pemerintah memperhatikan SLB Kuta blang ini Setara dengan sekolah Lainya yang ada di Bireuen.

Kami Berharap kepada pemerintah kabupaten Bireuen di Bawah kepemimpinan Muzakkar A. Gani Untuk Membantu sejumlah fasilitas Seperti Infrasuktur, Asrama putri dan asrama putra Serta Tambahan Beberapa ruang belajar, Pintanya.


Kepala Cabang Dinas Pendidikan Aceh Wilayah Kabupaten Bireuen T. Murtada, S.Sos menyampaikan, bahwa pihaknya akan Terus berupaya memperhatikan sekolah Luar Biasa Sama dengan sekolah lainnya yang tersebar di aceh.


Turut hadir Pada Acara kunjungan bupati Bireuen ke sekolah luar biasa kecamatan kuta blang Sekda, Sekda, Staf Ahli, Kepala dinas pendidikan, Camat Kuta blang dan tim dari pihak Cabang Dinas serta para tamu undangan lainnya.(Y)
×
Berita Terbaru Update