Notification

×

Iklan

Iklan

Dinsos Abdya Gelar Apel Gabungan Dengan Pilar Sosial

Senin, 04 Januari 2021 | 21.37 WIB Last Updated 2021-01-04T14:40:54Z
GEMARNEWS.COM - BLANGPIDIE, Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) melakukan apel gabungan bersama dengan pilar-pilar sosial seperti Tagana, Rapi, TKSK, Peksos, Kwarda, PKH serta seluruh staf instansi.

Apel yang digelar di lapangan pulau kayu kecamatan Susoh kabupaten Aceh barat daya ini dilaksanakan tepat pukul 08.00 wib. Dengan maksud untuk untuk meningkatkan kekompakan serta meningkatkan ajang silahturahmi sesama pilar pilar sosial.

Plt.Kepala Dinas Sosial Abdya, Liza marfandi, SSTP mengatakan bahwa apel gabungan ini sangat perlu untuk meningkatkan kerjasama dan kekompakan yang selama ini cukup baik.

"Apel ini penting sekali, selain ajang silahturahmi juga sebagai bahan evaluasi untuk meningkatkan kinerja dan kekompakan tim di tahun 2021 ini," kata Liza.

Selain itu dia juga berharap kepada seluruh pilar pilar sosial yang berada di bawah pembinaan dinas sosial Abdya bisa saling mengenal dan tahu tugas dan fungsinya masing masing, sehingga apabila dibutuhkan oleh masyarakat seluruh pilar pilar sosial ini siap dalam menjalankan tugasnya sesuai tupoksi masing masing bagian.

Amatan media, dilapangan secara langsung menyaksikan Apel berjalan dengan baik dan seluruh peserta mengikuti semua rangkain kegiatan apel penuh hidmat dan tertib. (YG)
×
Berita Terbaru Update