Notification

×

Iklan

Iklan

FISIP UIN Ar-Raniry Gelar Pelantikan Ormawa Bersama, Ernita Dewi Titip Pesan dan Harapan

Rabu, 06 Januari 2021 | 17.43 WIB Last Updated 2021-01-06T10:43:53Z
Banda Aceh l Gemarnews.com -  Organisasi Mahasiswa Fakultas Ilmu sosial dan ilmu pemerintahan Universitas Islam Negeri Ar-Raniry yang terdiri dari SEMA, DEMA, HMP hari ini resmi di lantik di aula rektorat setempat, Rabu (06/01).

Pelantikan ini dilakukan menerapkan protokol kesehatan dengan cara melakukan pelantikan secara bergantian dimulai dari Senat Mahasiswa (SEMA), Dewan Mahasiswa (DEMA), dan dua Himpunan Mahasiswa Prodi yaitu Ilmu Politik (IPOL) dan Ilmu Administrasi Negara (IAN).

Ketua panitia pelantikan melaporkan bahwa pelantikan tahun ini tidak semeriah tahun-tahun sebelumnya dikarenakan jumlah yang hadir harus d batasi karena situasi Covid-19, dan hari ini Alhamdulillah pelantikan terlaksana dengan baik, atas nama kepanitiaan kami mengucapkan terima kasih kepada semuanya yang telah membantu acara ini, Ujarnya.

Kendati demikian, Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Pemerintahan Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Dr. Ernita Dewi menjelaskan bahwa kegiatan pelantikan ini sudah sangat baik dan apresiasi kami kepada pengurus dan kepanitiaan yang audah bekerja keras menyukseskan ini semuanya, Kata Ernita.

Selanjutnya, Orang nomor satu di lingkungan FISIP UIN Ar-Raniry ini juga menaruh harapan besar kepada generasi yang baru di lantik hari ini, di antaranya : 

- Ormawa yang dilantik hari ini agar lebih baik lagi dibandingkan dengan ormawa sebelumnya, meskipun kita masih berada di masa pandemi covid 19, itu tidak berarti semangat mahasiswa untuk melakukan kreativitas dan inovasi terhenti, terus menciptakan kegiatan yang dapat dilakukan dengan Protokol Kesetana (prokes) sesuai dengan standar yang sudah di berikan.,

- Contohlah implementasi kegiatan yang sudah bagus pada periode sebelum kalian ini serta ditingkatkan lagi terutama semangat bekerja setelah pelantikan. "mempersiapkan team work yang kuat agar dapat bekerjasama dan tidak bergerak sendiri, Upayakan menjalin komunikasi yang intens dengan Pimpinan Fakultas terutama WD 3, Kaprodi dan juga dosen lainnya dalam upaya mendapatkan masukan- masukan, pemikiran yang brilian untuk program-program ormawa kedepan.,

- Jadilah pemimpin yang amanah, sekecil apapun kemimpinan itu. Setelah mengucapkan ikrar maka bekerjalah dengan penuh keikhlasan dan bertanggung jawab sesuai dengan tupoksinya, dan janji yang telah diucapkan harus ditepati, terutama janji untuk bekerja sebaik mungkin dalam menjalankan organisasi kemahasiswaan.,

- Terakhir ia juga menyatakan dalam masa 20 hari kedepan, kami menunggu program-program kerja yg bisa kita segera jalankan, agar kita tidak harus menunggu akhir tahun baru bisa bekerja, tingkatkan ukhuwah islamiyah dengan sesama pengurus dan seluruh mahasiswa FISIP dan berupaya mendukung teman- teman junior agar mampu berprestasi baik di lingkungan kampus maupun di luar kampus, Tutur Dekan FISIP UIN Ar-Raniry yang kerap disapa Bunda Dewi ini. (*)
×
Berita Terbaru Update