Notification

×

Iklan

Iklan

Gerindra Lakukan Konsolidasi di Aceh Besar

Rabu, 06 Januari 2021 | 17.40 WIB Last Updated 2021-01-06T10:40:44Z
Aceh Besar l Gemarnews.com - Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerakan Indonesia Raya (DPC-Gerindra) Kabupaten Aceh Besar  mengelar rapat konsolidasi dalam rang memperkuat struktur pengurus berlangsung di Hotel Hijjrah Lambaro Aceh Besar Rabu, (6/01/2021). Turut dihadiri Anggota Komisi IV DPR RI Ir H TA Khalid, MM selaku Ketua DPD Gerindra Aceh, Ketua Fraksi Gerindra DPRA Drs H Abdurrahman yang juga Koorda Aceh Besar,Nabhani, Khubi serta zulfahmi selaku Anggota DPRK Aceh Besar Fraksi Gerindra.

Ketua DPD Gerindra Aceh Ir H Teuku Abdul Khalid dalam arahannya mengingatkan seluruh pengurus dan kader DPC Aceh Besar lebih sigap dan kompak, agar target kerja dan perjuangan partai dapat tercapai seperti yang telah disepakati dan diputuskan bersama saat Rakorda Gerindra Aceh, bahwa struktur kepengurusan partai di ranting atau desa harus terbentuk diseluruh Aceh.

Selain itu Anggota Komisi IV DPR RI ini juga meminta para pengurus untuk selalu menjaga etika politik dan taat azas agar rasa saling menghargai antar pengurus dan kader dapat terus ditumbuh kembangkan, karena kita berkumpul di Gerindra bukan untuk saling mencari kekurangan teman, Tapi harus saling menutupi kekurangan.

"Tidak ada yang sempurna kita disini. Maka wajib bagi kita saling mengisi dan menutupi, Bukan saling sikut-menyikut, menonjolkan kelebihan diri dan menjelekkan orang lain, Terserah apapun kekurangan ketua DPC, Tugas kita menjaga dan membatunya sebagai panglima Gerindra di Kabupaten Aceh Besar,". Pungkas TA Khalid yang juga Ketua DPD Partai Gerindra Aceh.
×
Berita Terbaru Update