Notification

×

Iklan

Iklan

Ingatkan Oknum Tak Bertanggungjawab, Jangan Sembarang Mengatasnamakan Masyarakat

Sabtu, 02 Januari 2021 | 14.49 WIB Last Updated 2021-01-02T07:51:06Z
Bireuen l Gemarnews.com - Spanduk yang bertuliskan " Kami Masyarakat Kecamatan Mendukung Pemerintah Dalam Membubarkan FPI" bertebaran dimana - mana baik dalam kabupaten Bireuen atau luar Kabupaten, Sabtu (02/01/2021).

Spanduk yang mengatasnamakan masyarakat tersebut dipajang dipagar - pagar kantor instansi pemerintahan, di kecamatan jeunieb dipajang dipagar kantor camat menuai responsi dari salah satu Aktivis di Kabupaten Bireuen.

"Baiknya jangan mengatasnamakan masyarakat, cantumkan saja terus siapa yang memang membuat spanduk, jangan lempar batu sembunyi tangan ditengah tengah keadaan yang aman dan kondusif, hal ini bisa memicu praduga- praduga yang kurang baik antar sesama masyarakat",tutur Arifandi kepada Media.

Lebih lanjut Arifandi menyebutkan bahwa hal seperti ini bisa membuat kegaduhan dan oknum yang membuat spanduk dengan mengatasnamakan masyarakat tidak punya etika sebab sepihak, bahkan di spanduk tersebut masih saja ada Simbol FPI yang padahal sudah ada maklumat kepatuhan tentang penggunaan hal tersebut.
"Seharusnya harus ada musyawarah dahulu jika ingin mengatasnamakan masyarakat , jangan sewenang wenang, saya harap oknum yang memajang spanduk tersebut segera diturunkan dan harus mempunyai sikap tanggung jawab ketika mangatasnamakan masyarakat",harapnya.
×
Berita Terbaru Update