Notification

×

Iklan

Iklan

Kecelakaan Tunggal di Sp.4, Mobil Box Keluar Jalur Tabrak Pembatas Jalan

Minggu, 31 Januari 2021 | 17.00 WIB Last Updated 2021-01-31T10:00:08Z

Gemarnews.com, Pidie Jaya - Kecelakaan tunggal di Pidie Jaya, sebuah mobil box bernopol L 9985 BY menabrak pohon dan pembatasan jalan di tikungan patah, tepatnya Desa Meunasa Bie, Kecamatan Meurah Dua, Kabupaten Pidie Jaya, Minggu (31/1/2021).

Dalam kejadian tersebut, sang sopir yang bernama Takdir Rahmadi (45) dan kernet Deni (35),kuat dugaan akibat mengantuk sehingga tidak bisa mengendalikan kemudinya. Mobil pun keluar jalur dan menabrak sebuah pohon dan pembatasan jalan.

“Kejadiannya tadi pagi sekitar pukul 05:00 WIB. Saat itu mobil box tersebut melaju dari arah Medan menuju Banda Aceh. Kemudian tiba-tiba mobil oleng dan keluar jalur hingga menabrak pembatasan jalan di sebelah kanan " terang Kapolres Pijay AKBP Musbagh Ni’am melalui Kasat Lantas IPTU Ading Suryaningrat, kepada Gemarnews.com.

Sopir mobil box yang mengalami laka tunggal di Ciamis itu merupakan warga 
warga Lhoksemawe dan kernet warga Tebing Tinggi Sumut.

Akibat kejadian tersebut, kata Ading, selain pembatas jalan yang rusak, body mobil dan box sebelah kanan rusak berat, kerugian diperkirakan sekitar Rp. 1 juta, untuk keamanan mobil tersebut sudah ditarik ke kantor Lantas Pijay.

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Sopirnya dan kernet cuma luka ringan,” terangnya. (nas)


×
Berita Terbaru Update