Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua KONI Pidie , Dukung Rencana Pembentukan Dojang Taekwondo Kodim 0102/Pidie

Senin, 11 Januari 2021 | 23.37 WIB Last Updated 2021-01-11T16:37:17Z
Dok.foto Dandim 0102 Pidie Letkol Arh Tengku Sony Sonatha S,E, M.I.P.
bersama Ketua KONI Pidie ,Samsul Bahri 


Gemarnews.com , Pidie - Ketua Koni kabupaten Pidie Samsul Bahri mendukung rencana pembentukan Dojang Taekwondo Kodim 0102/ Pidie. Pada kesempatan itu Ketua Koni Kabupaten Pidie sekaligus memberikan 1 stel Dobok (baju latihan Taekwondo) untuk digunakan Dandim 0102/Pidie, kegiatan tersebut bertempat di Jalan Lingkar Blang Paseh,Kota Sigli, Kabupaten Pidie, Rabu,(7/01/2021).

Dandim 0102/Pidie Letkol Arh Tengku Sony Sonatha S,E, M.I.P. mengucapkan terima kasih atas dukungan ketua KONI Kabupaten Pidie terhadap rencana pembentukan Dojang Taekwondo Kodim 0102/Pidie, dengan terbentuknya Dojang Taekwondo diharapkan agar prajurit dapat lebih mengasah kemampuan bela diri, memiliki imunitas yang tinggi di tengah Pandemi Covid-19 saat ini, serta diharapkan muncul bibit-bibit unggul yang dapat memberikan prestasi bela diri di cabang olahraga Taekwondo yang membawa nama harum satuan, daerah, bahkan ke tingkat yang lebih tinggi lagi. Selain itu, dengan adanya kemampuan beladiri yang baik dapat dijadikan kemampuan untuk menjaga keselamatan anggota secara personal di lapangan. Sehingga dalam situasi kalau terdesak, maka bela diri bisa digunakan secara proporsional.

Pembinaan olahraga beladiri Taekwondo sangat penting untuk meningkatkan kemampuan beladiri prajurit, dan lebih jauh harapannya prajurit bisa ikut memberikan kontribusi dalam pembinaan atlet Koni Kabupaten Pidie, pungkas Dandim 0102 Pidie.
×
Berita Terbaru Update