Notification

×

Iklan

Iklan

Tiga Kepsek Kunjungi SDN 15 Bandar Baru

Selasa, 12 Januari 2021 | 09.54 WIB Last Updated 2021-01-12T02:54:24Z

Gemarnews.com, Pidie Jaya - Sebanyak 3 kepala sekolah dasar dan guru berkunjung ke SDN 15 (Mon Sagoe) Bandar Baru Kabupaten Pidie Jaya, Senin (11/12021).

Kunjungan rombongan kepsek dan guru itu untuk kunjungan study banding untuk meningkatkan mutu pendidikan sesama sekolah dasar.

Rombongan tiba di sekolah yang menjadi percontohan dan binaan LPMP Aceh itu disambut Kepala sekolah Sri Hidayati, S.Pd, Dewan guru dan siswa, Sebelum memasuki ruang untuk beramah tamah dan silaturrahmi rombongan mengikuti upacara senin bersama. 

Kepala SDN 15  Pecontohan Sri Hartati, S.Pd, mengatakan kepada Gemarnews.com  maksud kedatangan 3 Kepala Sekolah ini untuk Presentasi pogram dan Budaya sekolah di sekolah kami.

Ada 3 kepala sekolah dan dewan guru yang datang yaitu SDN 12 Meureudu, SDN 2 Meurah Dua,dan SDN 17 Bandar Baru.

“Kami mengucapkan terimakasih atas kunjungannya. Semoga acara ini membawa berkah dan manfaat bagi kita semua,” Jelasnya.

 “Dengan kunjungan ini, mari kita bersinergi dalam membangun generasi yang berkemajuan dan berakhlak baik.”

Laila Fajri, S.Pd, Kepala Sekolah SDN 2 Meurah Dua, menjelaskan bahwa kunjungan ini dalam rangka silaturahmi, sharing, dan menjalin kerjasama dalam pendidikan. 

“Semoga kunjungan ini bisa membawa berkah, menambah ilmu, dan bertukar ide maupun pengalaman”, terangnya.

Kepala SDN 12 Meureudu, Irwansyah, S.Pd, menambahkan, SDN 15 Bandar Baru, merupakan sekolah percontohan dan mendapat penghargaan Japakeh Award 2020 sebagai  Sekolah Berkarakter berbasis Sekolah Pendidikan Aman Bencana (SPAB).

Hal yang sama disampaikan Kepsek 17 Bandar Baru Safrida SPd, SDN 15 sekolah terbaik di Pidie Jaya, serta merupakan sekolah yang menerapkan UKS terbaik di tingkat Kabupaten maupun Provinsi. (nas)

×
Berita Terbaru Update