Notification

×

Iklan

Iklan

Lazismu Aceh Tenggara Galang Dana Siaga Bencana

Sabtu, 23 Januari 2021 | 12.54 WIB Last Updated 2021-01-23T05:54:50Z
Dok.foto Lazismu Aceh Tenggara bersama IPM Menggalang dana siaga bencana 


Gemarnews.com, Kutecane– Lembaga Amir Zakat Infaq dan Sedekah Muhammadiyah (LAZISMU) Kutecane beserta Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) beserta Relawan Aceh Tenggara menggalang dana Siaga Bencana. Jum’at (22/01)

Lazismu Aceh Tenggara beserta IPM, Menindak lanjuti surat edaran dari Pimpinan Pusat Muhammadiyah tentang Penggalangan Dana Kemanusiaan tertanggal 18 Januari 2021.

Gymnastiar Randy Herianto Ketua Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Aceh Tenggara menyampaikan, “ Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian IPM Aceh Tenggara terhadap Sodara-sodara kita yang terkena musibah terutama di Kalimantan Selatan dan Sulawesi Barat dan juga tempat lain yg terkena musibah.” 

“ Selain itu Kegiatan ini juga salah satu bentuk kaderisasi untuk menanamkan empati Pelajar Muhammadiyah terhadap sesama yg terkena musibah,agar kader IPM makin peduli sesama dan makin Solid.” Kata Randy.

Lazismu Aceh Tenggara beserta Relawan dari adik2 IPM Aceh Tenggara menggalang dana Siaga Bencana di dua titik, pertama di Masjid Marhamah Kutacane dan yang kedua seputaran Kota Kutacane dan Kampung Terandam.


Alhamdulilah Galang Dana Kali ini terkumpul Rp. 2.010.000,- dan langsung diserahkan kepada Direktur Eksekutif Lazismu Aceh Tenggara. 

Direktur Eksekutif Lazismu Aceh Tenggara Ferri Hardian  “mengucapkan terima kasih kepada Kader IPM Aceh Tenggara yang selalu siap sedia bergerak kapanpun untuk membantu Lazismu Aceh Tenggara dalam menggalang Dana Siaga Bencana.”
“Selanjutnya Dana tersebut sebagian akan digunakan untuk membantu sodara kita di Kalimantan dan Sulawesi yg terkena musibah banjir dan Gempa Bumi.” Tutup Ferri (Agusnaidi )
×
Berita Terbaru Update