Notification

×

Iklan

Iklan

Peduli Lansia, IPNU Banda Aceh Salurkan Kursi Roda

Sabtu, 30 Januari 2021 | 17.21 WIB Last Updated 2021-01-30T10:21:48Z

Gemarnews.com, Banda Aceh - Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama Banda Aceh melalui Dinas Sosial Aceh salurkan bantuan kursi roda kepada lansia warga Gampong Lam klat Kecamatan Darussalam, sabtu (30/01/21).

IPNU Banda Aceh bekerjasama dengan Dinas Sosial Aceh membantu lansia yang sangat membutuhkan kursi roda untuk alat jalan.

Penyaluran bantuan, IPNU Kota Banda Aceh didampingi oleh Kechik, Kasi Pemerintahan Gampong dan keluarga penerima manfaat warga Gampong Lam Klat.

Ketua IPNU Kota Banda Aceh Samhudi menyatakan kepedulian terhadap lansia ini berawal dari menerima informasi dari masyarakat ada lansia yang sangat memerlukan bantuan alat jalan yaitu kursi roda, imbuhnya.

"Selama ini bapak ini tak ada kursi roda. Setiap pagi,  anak beliau selalu memangku pakek tongkat keluar rumah untuk berjemur. Karena itu, hari ini kita salurkan bantuan kursi roda, dengan dibantunya kursi roda ini diharapkan dapat mempermudah Bapak Ilyas untuk beraktivitas di rumahnya, tuturnya Samhudi.

Kechik yang didamping oleh kasi pemerintahan Iskandar Mirza Sangat berterima kasih kepada IPNU Kota Banda Aceh yang telah membantu warga kami yang mengurus bantuan kursi roda untuk lansia, kami berharap kepada IPNU kedepannya ada bantuan lain untuk warga Gampong Lam Klat, ungkapnya.

"Bapak Ilyas Sulaiman, saya sudah berumur 73 tahun dan tidak bisa berjalan dan sudah lama menginginkan alat bantu untuk bisa jalan, Alhamdulilah Allah telah mengabulkan do'a saya dan InsyaAllah bisa beribadah ke masjid lagi". (TS)
×
Berita Terbaru Update