Notification

×

Iklan

Iklan

Pendiri Herry Center Dapat Perhatian Masyarakat Abdya

Sabtu, 30 Januari 2021 | 13.30 WIB Last Updated 2021-01-30T06:42:32Z
Dok.Foto, ilustrasi

GEMARNEWS.COM - BLANGPIDIE, Berdasarkan hasil survey di www.kitapolling.com tentang penilaian publik terhadap Calon Bupati Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Herry Sunanda, SE menjadi kandidat yang paling memiliki perhatian masyarakat.

Pengusaha muda yang sukses di Ibukota Jakarta itu mendapat pujian dari masyarakat atas program positif yang dilakukannya. Herry diketahui telah menyediakan Ambulans gratis untuk warga yang membutuhkan, selain itu juga telah merehab rumah kaum dhuafa di kabupaten setempat.

"Iya benar dari hasil polling calon kandidat disalah satu website, Herry Sunanda unggal dari tokoh-tokoh lain," ujar Koordinator Herry Center, Abdul Razak, ST, Jum'at (29/1/2021).

Bila dilihat dari survey tersebut pukul 13.40 WIB (30/1), Herry Sunanda, SE unggul 33 persen dari tokoh-tokoh di Abdya yang dikabarkan akan mengikuti ajang pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Abdya periode 2022/2027.

Dok.Foto, Herry Sunanda SE dan hasil sementara polling www.kitapolling.com

Razak menghimbau, agar seluruh simpatisan Herry Sunanda dan seluruh keluarga besar Herry Center untuk tetap rendah diri dan tidak terlalu berpatokan dengan hasil polling di website www.kitapolling.com. Karena, katanya, hasil polling di website milik Raja Polling tersebut sewaktu-waktu dapat berubah.

"Kami berharap kepada semua simpatisan jangan terlaku berpatokan dengan polling ini. Namun untuk menambah voting diperbolehkan supaya kita bisa melihat seberapa besar responden Bapak Herry Sunanda di Abdya," pungkas Abdul Razak ST.
×
Berita Terbaru Update