Notification

×

Iklan

Iklan

Peringati HAB Ke 75, Kemenang Banda Aceh Donor Darah

Selasa, 05 Januari 2021 | 14.42 WIB Last Updated 2021-01-05T07:42:32Z

Gemarnews.com, Banda Aceh - Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Banda Aceh bekerjasama dengan Kementerian Agama Banda Aceh menggelar kegiatan donor darah di MAN Model Banda Aceh, Selasa (05/01). 

Kegiatan donor darah dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti (HAB) yang ke 75 tahun.

Kegiatan donor darah di ikuti oleh Kakankemenag Banda Aceh Drs.H. Asy’ari, M.Si, Guru dan pegawai Kakanmenag Banda Aceh, peserta yang mengikuti donor darah sebanyak 25 orang peserta karena banyak yang tidak memenuhi syarat donor darah maka yang berhasil donor darah sebanyak 13 kantong.

Kakankemenag Banda Aceh Drs.H. Asy’ari, M.Si saat dikonfirmasi menjelaskan kami melaksanakan kegiatan donor darah dalam rangka Hari Amal Bakti yang ke 75 tahun, ada beberapa kegiatan yang kami laksanakan salah satu bakti sosial donor darah,
Donor darah kami laksanakan untuk membantu saudara-saudara kita yang sedang membutuhkan darah, maka kesempatan ini sangat baik dalam pengabdian kita kepada masyarakat, banyak saudara kita yang membutuhkan. 

Maka kesempatan ini mengajak saudara semua mari kita berpartisipasi melakukan donor darah untuk membantu saudara kita yang sedang membutuhkan darah.

Ketua PMI Kota Banda Aceh Qamaruzzaman Hagny menyampaikan terimakasih kepada Kemenag Banda Aceh yang telah rutin setiap tahun melaksanakan kegiatan donor darah, semoga apa yang telah di sumbang bermanfaat untuk orang yang membutuhkan. (M)
×
Berita Terbaru Update