Notification

×

Iklan

Iklan

Rektor UNMUHA Aceh Membuka Kegiatan Mukosra

Jumat, 15 Januari 2021 | 16.07 WIB Last Updated 2021-01-15T09:07:12Z

Gemarnews.com, Banda Aceh - Korp Sukarela Palang Merah Indonesia (KSR PMI) Universitas Muhammadyiah Aceh menggelar kegiatan Musyawarah Korps Sukarela (Mukosra) ke XV yang berlangsung di Aula UDD PMI Kota Banda Aceh, Jumat (15/01). 

Kegiatan ini dalam rangka mempertanggung jawabkan kepengurusan periode 2019-2020 dan memilih pemimpin baru.

Kegiatan Mukosra tahun ini mengusung tema “Langkah baru untuk membentuk pemimpin yang kreatif sebagai tombak kekuatan dalam menjalankan misi kemanusiaan yang bertanggung jawab.”

Pada pelaksaan mukosra tahun ini seluruh peserta Mukosra di wajibkan untuk mematuhi protokol kesehatan mulai dari cuci tangan, periksa suhu, memakai masker dan juga menjaga jarak.

Kegiatan Mukosra turut dihadiri oleh Rektor UNMUHA Aceh Dr. H. Aslam Nur. M.A, Ketua PMI Banda Aceh Qamaruzzaman Hagny, Senior dan perwakilan KSR PMI Perguruan Tinggi se-Banda Aceh.

Rektor UNMUHA Aceh Dr. H. Aslam Nur. M.A, langsung membuka kegiatan Mukosra ke XV dan menyampaikan “hari ini senang bisa menghadiri acara Mukosra KSR PMI Unit UNMUHA Aceh di Aula UDD PMI Banda Aceh. 

Mudah-mudahan acara musyawarah bisa berlangsung dengan baik dan terpilih Komandan KSR PMI unit UNMUHA Aceh yang baru yang bisa mensukseskan visi dan misi Universitas Muhammadiyah Aceh dan bekerja untuk kemanusiaan.

UNMUHA selalu mendukung seluruh program KSR PMI unit UNMUHA termasuk salah satunya program KSR PMI yang rutin adalah kegiatan donor darah, semoga kedepan program donor darah akan terus berlangsung di UNMUHA Aceh,tutur Rektor UNMUHA.

Ketua PMI Kota Banda Aceh Qamaruzzaman Hagny saat dikonfirmasi menjelaskan “selamat menjalankan Mukosra KSR PMI unit UNMUHA Aceh yang ke XV semoga acara musyawarah hari ini dapat berlangsung dengan sukses dan dapat menghasilkan program-program yang bermanfaat untuk kemanusiaan, terimakasih atas dukungan Rektor UNMUHA Aceh atas semua program-program yang dilaksanakan oleh relawan KSR PMI unit UNMUHA.
×
Berita Terbaru Update