Notification

×

Iklan

Iklan

Temu Ramah Dengan Insan Pers, Bupati Bireuen Tanggapi Semua Persoalan

Kamis, 28 Januari 2021 | 17.15 WIB Last Updated 2021-01-28T10:15:23Z
Gemarnews.com l Bireuen - Temu Ramah Bupati Bireuen Dr. H. Muzakkar A. Agani, SH, M,SI Dengan Insan Pers Wilayah liputan Kabupaten setempat Mengatakan dirinya sangat Mencintai Bireuen Melebihi tanah kelahirannya yaitu kabupaten Pidie, di pendopo Bupati, Kamis (28 Januari 2021).


Muzakkar Dalam Sambutannya menyampaikan Beberapa hal di hadapan awak media, Diantara lain mengenai pembangunan stadion baru Paya Kareung, Kecamatan Peusangan, dalam rangka menyambut PON tahun 2024 Mendatang, Pembangunan RS-Regional, Lanjutan Pembangunan Gedung DPRK, begitu juga dengan Gedung PU.


Mengenai Masalah Kekosongan Wakil Bupati, Kami lagi melakukan beberapa proses untuk adanya wakil saya, dan semua itu kita serahkan kepada partai pengusung pada pilkada 2017.

Menyangkut Pembangunan Ruko di milik tanah PJKA milik salah satu pengusaha akan segera ditertipkan sesuai dengan aturan yang berlaku tegas Bupati.


Selanjutnya Masalah Semerautnya kota Bireuen mengenai parkir tidak beraturan, Serta dan sampah yang tidak ter Urus dengan baik Terutama di pusat kota juang Bireuen, 


Turut hadir pada acara Temu Ramah Bupati Bireuen Dengan Insan Pers itu yakni Sekda, para Staf Ahli, Para kepala Dinas dan seluruh insan pers liputan Bireuen, (Y)
×
Berita Terbaru Update