Notification

×

Iklan ok

Demi Kemaslahatan Desa, Babinsa Koramil Babahrot Ikut Musrembang

Selasa, 09 Februari 2021 | 16.17 WIB Last Updated 2021-02-09T09:17:22Z
GEMARNEWS.COM - BLANGPIDIE, Babinsa Koramil 07/Bahbarot Kopda Darmanto hadiri Rapat Musrenbang Tingkat Desa Tahun 2021 Desa Simpang Gading ,Kecamatan Bahbarot Selasa (9/2/2021).

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh  Keucik aparatur Gampong, Toga, Tomas dan Todat serta masyarakat desa setempat.

Melalui kegiatan tersebut Keucik Desa Setempat menjelaskan," Musrenbang Desa ini merupakan salah satu bagian yang sangat penting dalam perencanaan pembangunan kedepannya.

Peran Musrenbang Desa menjadi lebih bermakna karena menjadi media utama konsultasi publik bagi segenap pelaku kepentingan untuk menyelaraskan prioritas pembangunan Desa dengan prioritas dan sasaran pembangunan kota, mengklarifikasi usulan program dan kegiatan yang telah disampaikan masyarkat pada setiap tahapan Musrenbang,” Ujar Babinsa

Kopda Darmanto yang turut hadir pada kegiatan tersebut mengatakan selaku Babinsa juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada perangkat Desa serta seluruh elemen masyarakat yang hadir pada kegiatan Musrenbang ini.

Menurut dia, kegiatan ini adalah forum antar pelaku dalam rangka menyusun rencana pembangunan Nasional dan rencana Pembangunan Daerah. Dia menilai, keamanan dan kondusifitas wilayah yang selama ini telah terjaga dengan baik tidak terlepas dari peran serta masyarakat dan melalui Musrenbang ini terus diwujudkan.

Terima kasih kepada semua pihak dan tentunya masyarakat Desa Simpang Gading yang tetap menjaga lingkungannya sehingga sampai saat ini tetap kondusif dan sejuk. Inilah berkat kerja sama antara Pemerintah Kecamatan, Keucik, dan Masyarakat, Babinsa dan Babinkamtibmas sehingga bisa menjadi aman dan kondusif.

Terakhir kami menghimbau agar kita selalu siap dan bersinergi untuk membantu dan mensejahterakan masyarakat agar nantinya Desa Simpang Gading ini bisa menjadi maju, bersih, indah dan terhindar dari Narkoba dan dengan adanya Musrenbang ini, kedepannya masyarakat bisa lebih maju serta memperbaiki perekonomian warga,” Pungkas Babinsa. (TR/Wan)
×
Berita Terbaru Update