Notification

×

Iklan

Iklan

Politisi Muda DPRK Pijay Motivasi Wartawan

Selasa, 09 Februari 2021 | 16.32 WIB Last Updated 2021-02-09T09:32:15Z

T.H. ZIKRI, S.Sos.I, menerima Piagam Sahabat Wartawan

Gemarnews.com, Pidie Jaya - "Sekretaris DPD Partai Golkar Pidie Jaya, berpesan kepada seluruh rekan-rekan Wartawan untuk selalu menjaga kesehatan, jaga kondisi tetap prima, karena suasana masih dalam pandemi Covid-19,” kata H. T. Zikri, S.Sos.I, Selasa (9/2/2021).

Pada ulang tahun Pers Nasional  yang jatuh pada tanggal 9 Februari 2021, kata Zikri lebih lanjut, dengan segala harapan semoga saja rekan-rekan Wartawan dapat memberikan berita atau informasi-informasi yang baik, akurat, dan aktual.

“Di tengah pandemi Covid-19, rekan-rekan Pers tetap semangat dan selalu menggunakan Masker, mencuci tangan sesering mungkin, dan tetap menjaga jarak dalam menjalankan tugasnya di lapangan,” imbuhnya.

Masih kata Zikri, yang juga politisi Partai Golkar Pidie Jaya di tengah kondisi seperti sekarang ini, ia bukannya menghindar dari rekan-rekan Pers/Wartawan. 

Namun tetap saling menjaga batasan-batasan dalam berkomunikasi, karena pentingnya menjaga kesehatan dalam menjalankan Protokol Kesehatan ( Prokes ) dimasa pandemi.

“Selamat Hari Pers Nasional 2021, semoga tetap jaya dan tetap semangat,” tanda politisi muda Partai Golkar ini memberikan semangat.

Melalui momentum Hari Pers Nasional 2021, Zikri menitipkan harapan agar insan pers atau wartawan yang di Kabupaten Pidie Jaya tetap menjadi corong aspirasi keadilan.

“Semoga sahabat-sahabat insan pers khususnya di Pijay tetap menjadi corong aspirasi keadilan memberikan informasi sebagai pencerahan kepada masyarakat,” harapnya. (nas)
×
Berita Terbaru Update