Notification

×

Iklan ok

DPD II KNPI Pidie Sukses Laksanakan Rapimda

Rabu, 10 Februari 2021 | 18.23 WIB Last Updated 2021-02-10T11:29:52Z

Gemarnews.com, Sigli - Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Pidie  sukses menggelar Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda), Rabu (10/02).

Rapimda dihadiri oleh pengurus DPD KNPI tingkat II KNPI Aceh, PK KNPI se-Kabupaten Pidie, Majelis Pemuda Indonesia (MPI) KNPI serta perwakilan OKP.

Ketua DPD KNPI Kabupaten Pidie, Teuku Syahwal, M.Pd mengatakan, acara Rapimda ini dihadiri 180 orang peserta dari masing-masing OKP dan Pengurus Kecamatan (PK).

”Kegiatan Rapimda ini merupakan awal dari proses pergantian kepemimpinan di KNPI Kabupaten Pidie. Saya sanggat berharap kedepan akan melahirkan pemimpin atau ketua KNPI yang lebih produktif untuk kemajuan Pidie di masa yang akan datang," kata Syahwal.

Selain itu, Wakil Bupati Pidie mengatakan, Rapimda ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antar sesama pemuda dan juga merumuskan program kerja serta langkah-langkah yang kongkrit dan strategis untuk Musyawarah Daerah kedepannya, baik bagi pengembangan organisasi KNPI maupun bagi kemaslahatan masyarakat. Serta menjadikan KNPI sebagai wadah melahirkan kader-kader pemimpin di masa yang akan datang.

“Pemuda apabila bersatu akan menjadi kekuatan yang luar biasa, sekarang walaupun kita berada di negara demokrasi tentunya kritik-kritik yang membangun juga lahir dari kawula muda, KNPI menjadi wadah yang sangat luar biasa tempat lahirnya calon-calon pemimpin hebat” ujar Wakil Bupati Pidie.

Sementara itu Ketua Panitia Kegaiatan Rapimda KNPI Pidie, Zainuddin M.Si menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dan mendukung hingga suksesnya acara Rapimda KNPI Pidie pada hari ini.
×
Berita Terbaru Update