Notification

×

Iklan

Iklan

Ini Harapan Ustad AM Hadiri Musrembang Trienggadeng

Senin, 15 Februari 2021 | 13.33 WIB Last Updated 2021-02-15T06:33:23Z

Anggota DPRK Pidie Jaya, Nazaruddin Ismail, Fraksi PNA dan Gerindra

Gemarnews.com, Pidie Jaya - Kalangan DPRK Pidie Jaya dari Dapil IV menghadiri musyawarah rencana pembangunan atau musrenbang di Kecamatan Trienggadeng, Senin, (15/2/2021).

Anggota DPRK Pidie Jaya, Nazaruddin Ismail, menyampaikan sejumlah harapannya dari kegiatan musrenbang untuk menjaring aspirasi dalam membangun daerah tersebut.

"Semoga musrenbang bukan seremonial dan formalitas belaka. Tetapi benar-benar bisa menjawab kebutuhan pembangunan desa yang bermanfaat untuk masyarakat di Kecamatan Trienggadeng," kata Ustad Am panggilanya.

Dia mengatakan, musrenbang penting untuk dihadiri dan diikuti, guna memastikan prosesnya berjalan dengan baik sesuai harapan masyarakat.

"Tentu ini sebagai langkah dalam mengawal hasil Musrenbang Kecamatan Trienggadeng untuk dibawa ke musrenbang tingkat Kabupaten Pidie Jaya," tutur politisi PNA.

Berdasarkan reses yang sudah kami lakukan di masyarakat ada beberapa hal penting yaitu irigasi, Jalan akses menuju teumanah sangat prihatin di dusun rheng desa Sagoe, karena sudah di kikis oleh banjir, sekali lagi banjir jalan tersebut akan putus.

Ustad Am menambahkan untuk Tringgadeng merupakan icon wisata kuliner dan wisata islami, sesuai dengan RTRW tahun 2014, maka sangat diperlukan tata letak pertokoan dalam menjaga kelestarian dan keindahan. (nas)



×
Berita Terbaru Update