Notification

×

Iklan

Iklan

73 warga geulanggang Batee kecamatan lembah sabil terima BLT bulan Januari 2021

Selasa, 16 Maret 2021 | 16.54 WIB Last Updated 2021-03-16T09:54:38Z

Gemarnews.com, Blangpidie - masyarakat desa geulanggang Batee kecamatan lembah sabil kebupaten Aceh barat daya menerima bantuan langsung tunai (BLT) untuk bulan Januari 2021. Selasa (16/3/2021).

Sebanyak 73 orang yang sudah terdata sebagai penerima BLT di desa geulanggang Batee kecamatan lebah Sabil, Abdya hari ini sudah menerima bantuan tersebut, tempat lokasi pembagian BLT di kantor Keuchik geulanggang Batee turut dihadiri oleh bapak camat kecamatan lembah sabil TR.Syahrir, S.Pd.

"Untuk tahun ini BLT disalurkan didesa geulanggang Batee dengan jumlah penerima 73 orang sesuai dengan data, dan diharapkan jumlah penerima BLT tahun ini tidak boleh berkurang dan juga tidak boleh bertambah, harus sesuai, kita juga berharap masyarakat bisa menggunakan uang BLT tersebut dengan sebaik baiknya" kata TR.syahrir S.Pd. 

Dia juga menjelaskan tentunya pembagian BLT tahun ini harus kita syukuri dan pergunakan dengan sebaik baiknya, apalagi saat ini kita masih dalam masa pendemi covid 19.

Kepala desa atau Keuchik geulanggang Batee Ismail, S.Pd menjelaskan bahwa dana yang di alokasikan untuk 73 orang penerima BLT tahun ini sudah terdata dan berpedoman dengan aturan yang sudah di atur.

"Jumlah dana BLT tahun 2021 kali ini, per orang akan menerima sebanyak Rp.300.000 dan akan di berikan per bulan, jadi tahun ini tidak lagi per tahap seperti Tahun yang lalu" kata ismail.

Dalam pembagian BLT di desa geulanggang Batee juga disaksikan oleh unsur muspika, pak camat, unsur dari kepolisian dan TNI serta aparatur desa lainnya. (*)
×
Berita Terbaru Update