Notification

×

Iklan

Iklan

Alaidin Abu Abbas Siap Bantu Pembangunan Asrama Mahasiswa Aceh Tengah

Selasa, 30 Maret 2021 | 12.35 WIB Last Updated 2021-03-30T07:32:57Z
Dok.Foto, Alaidin Abu Abbas saat nyatakan akan membangun asrama mahasiswa dan mahasiswi Aceh Tengh di Banda Aceh.

GEMARNEWS - BANDA ACEH, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) Ir. Alaidin Abu Abbas nyatakan siap membantu tindak lanjut pembangunan asrama mahasiswa/i asal Kabupaten Aceh Tengah di Banda Aceh.

Hal ini disampaikan Alaidin pada agenda silaturahmi dan audiensi Pengurus Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Aceh Tengah (IPPEMATA-Banda Aceh) di tempat kediamanya, Senin (20/03/21).

Dalam pertemuan yang berlangsung sekitar 60 menit tersebut, pengurus IPPEMATA- Banda Aceh memaparkan terkait keluhan mahasiswa/i asal Kabupaten Aceh Tengah mengenai belum adanya tindak lanjut pembangunan asrama sampai saat ini.

Dihadapan Alaidin Abu Abbas, pengurus IPPEMATA menjelaskan pada tahun 2015 lalu Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Tengah telah membeli sebidang tahan berlokasi di Gampong Limpok, Darussalam dengan luas lebih dari 7000 meter persegi dan direncanakan akan dibangun asrama putra dan putri dan fasiliats pendukung lainya seperti mushalla dan sarana olahraga.

Akan tetapi hingga tahun 2021 Masih ini masih belum adanya tindak lanjut untuk pembangunan Asrama oleh Pemkab Aceh Tengah.

Menanggapi keluhan tersebut, Alaidin Abu Abbas yang merupakan anggota DPRA perwakilan dari wilayah 4 menyatakan siap membantu tindak lanjut pembangunan asrama mahasiswa/i asal kabupaten berhawa sejuk itu.

Jika anggaran dana aspirasi bisa di gunakan untuk pembangunan asrama, Maka ia akan siap membantu  pembangunan asrama putra putri untuk mahasiswa/i Aceh Tengah.

Alaidin Abu Abas juga akan melakukan kordiasi dengan pihak Pemkab Aceh Tengah terkait terkait pembangunan asrama tersebut. (MA)
×
Berita Terbaru Update