Notification

×

Iklan

Iklan

Anggota Koramil 13/Delima Bersama Masyarakat Melaksanakan Pembersihan Tempat Ibadah

Selasa, 09 Maret 2021 | 19.57 WIB Last Updated 2021-03-09T12:57:44Z

Dok.foto Anggota Koramil 03/Delima Kodim 0102/Pidie yang dipimpin Serda Bobi Hartanto bersama masyarakat melaksanakan Gotong-royong membersihkan lingkungan Mushola di Desa Dayah Beuah Kecamatan Delima Kabupaten Pidie




Gemarnews.com , Pidie - Pererat hubungan antara TNI dengan masyarakat, Anggota Koramil 03/Delima Kodim 0102/Pidie yang dipimpin Serda Bobi Hartanto bersama masyarakat melaksanakan Gotong-royong membersihkan lingkungan Mushola di Desa Dayah Beuah Kecamatan Delima Kabupaten Pidie. Selasa (09/03/2021).

Kegiatan Gotong-royong tersebut dilaksanakan dengan maksud untuk memberikan kenyamanan terhadap warga setempat saat melaksanakan ibadah di Mushola tersebut.

Dengan penuh semangat serta jiwa kekeluargaan TNI dan masyarakat bergotong royong membersihkan sampah dan rumput-rumput yang tumbuh liar disekitaran mushola. Tak cukup sampai disitu, kegiatan juga dilanjutkan dengan pengepelan bagian dalam, serta pembersihan tempat wudhu dan kamar mandi mushola. 

Serda Bobi mengatakan, Kegiatan yang kami lakukan merupakan pengaplikasian tugas dan peran Aparat Komando Kewilayahan (Apkowil) dalam melakukan pendekatan persuasif dan humanis sehingga dapat dirasakan oleh masyarakat, yaitu dengan melakukan upaya nyata, membaur dengan masyarakat, bahu membahu bekerja bersama dengan masyarakat di wilayah binaan," tuturnya. 

Upaya nyata tersebut antara lain dengan cara terjun langsung bersama masyarakat melakukan kegiatan kerja bakti 
Gotong-royong, seperti membersihkan tempat ibadah, perbaikan jalan yang rusak dan membantu kesulitan masyarakat lainnya," terang Serda Bobi.
×
Berita Terbaru Update