Notification

×

Iklan

Iklan

APDESI Mutiara Timur Serahkan Bantuan Masa Panik Kebakaran di Gampong Simbe

Kamis, 18 Maret 2021 | 12.13 WIB Last Updated 2021-03-18T05:13:18Z
Dok.foto Pengurus DPK  Apdesi Kecamatan Mutiara Timur , Muspika Kecamatan Mutiara Timur menyerahkan bantuan Panik kepada M.Daud Sulaiman korban Kebakaran 


Gemarnews.com , Pidie - Dewan Pengurus Kecamatan Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia Kecamatan Mutiara Timur (DPK APDESI) Kecamatan Mutiara Timur menyerahkan bantuan masa panik kepada M.Daud Sulaiman (40) korban kebakaran di Gampong Simbe Mutiara Timur.

Musibah kebakaran tersebut mengundang perhatian dan simpati warga dan DPK APDESI Mutiara Timur dengan cepat menyambangi korban untuk memberi bantuan sosial guna meringankan beban korban kebakaran.

Ketua DPK APDESI Mutiara Timur H. Saiful didampingi anggotanya mengatakan pihaknya menyerahkan bantuan masa panik dalam bentuk sembako dan uang saku sekedarnya, turut hadir juga dalam kunjungan musibah itu diantaranya Camat Mutiara Timur Ahmad Mulyana, SSTP dan Staf Kecamatan.
“Kami memberikan sedikit bantuan sembako, sebagai wujud kepedulian terhadap korban dan keluarganya, kehadiran kami sebagai wujud kepedulian dan memberikan semangat kepada korban dan keluarganya. 

Jangan melihat nilai barang yang kami bawa, namun empati dari kami dan rasa kemanusiaan hadir di sini, semoga bisa sedikit meringankan kesusahan korban,” ujar Keusyik Karieng yang menahkodai APDESI Mutiara Timur, H.Saiful.

Ahmad Mulyana juga melihat puing-puing kebakaran yang menyisakan kepiluan seraya menghimbau kepada seluruh masyarakat Mutiara Timur agar Lebih berhati-hati dan waspada terhadap bahaya kebakaran.

M. Daud Sulaiman beserta istrinya menyambut kedatangan rombongan pada pukul 16.00 WIB lebih kurang 10 orang dengan haru dan terlihat berlinang liang air mata. Abubakar mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan dan kepedulian semua pihak khususnya para pengurus organisasi DPK APDESI Mutiara Timur.

×
Berita Terbaru Update