Notification

×

Iklan

Iklan

Besok Pijay Akan Laksanakan Vaksinasi Tahap II, Salah Satunya Jurnalis

Senin, 15 Maret 2021 | 19.20 WIB Last Updated 2021-03-15T13:07:09Z

Gemarnews.com, Pidie Jaya - Pemerintah Kabupaten Pidie Jaya akan melaksanakan vaksinasi virus Covid-19 Tahap II bagi para pelayan publik di wilayah Kabupaten Pidie Jaya pada 16 Maret 2021.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Dinas Kesehatan dan Keluarga Berencana (Dinkeskb) Pidie Jaya, Eddy Azwar, Senin (15/3/2021).

Menurutnya, setelah melaksanakan vaksinasi tahap pertama bagi tenaga kesehatan pada 10 dan 24 Februari 2021 kemarin, Pemerintah Kabupaten Pidie Jaya kembali akan melaksanakan vaksinasi.

“Kegiatan vaksinasi Covid-19 tahap kedua akan dilaksanakan besok hari Selasa, yang diperuntukkan bagi para pelayan publik di wilayah Kabupaten Pidie Jaya,” jelas Eddy.

“Untuk vaksinasi tahap II besok kami peruntukkan bagi seluruh Kepala SKPK, Pejabat Publik, TNI, POLRI dan Seluruh Jurnalis di Pijay.”

Menurutnya, kegiatan pencanangan Vaksinasi tahap II tersebut akan dilaksanakan pada Gedung Serbaguna Tahir Fondation (Gedung Tgk Chik Pantee Geulima) atau Ruang Isolasi Covid-19 dikomplek perkantoran Pijay sejak hari selasa tanggal 16 Maret 2021.

“Besok vaksinasi dilakukan diruang isolasi Covid-19 Pijay dengan tetap menjaga prokes dalam pelaksanaannya.”

Untuk pencanangan vaksinasi tahap II tersebut pihaknya menargetkan sebanyak 200 orang yang akan divaksin yang terdiri dari Kepala SKPK, Pejabat Publik, TNI, POLRI dan Seluruh Jurnalis di Pijay, pangkas Eddy. (Nas)

×
Berita Terbaru Update