Notification

×

Iklan

Iklan

GMPRI Dukung Polisi Usut Tuntas Pelaku BOM di Makasar

Selasa, 30 Maret 2021 | 09.39 WIB Last Updated 2021-03-30T02:39:38Z
Dok.foto : Akmal Rusli , Wakil Ketua GMPRI Pusat 


GEMARNEWS.COM , JAKARTA - Wakil Ketua Umum Gerakan Mahasiswa dan Pemuda Republik Indonesia (GMPRI) Akmal Rusli, Mengutuk keras Aksi bom bunuh diri yang terjadi di gereja Katedral Makassar.

Bom meledak di Gereja Hati Yesus Yang Mahakudus atau Katedral Makassar, Minggu (28/3) pagi. Polisi menyatakan bom yang meledak merupakan bom bunuh diri.

Akmal Mengatakan, tindakan tersebut sangat biadab dan merusak kedamaian bangsa Indonesia. Pelakunya tidak punya perikemanusiaan dan jelas tidak beragama.Aksi tersebut sudah mengusik kedamaian Indonesia,Apalagi kejadian ini terjadi di tengah-tengah musibah Covid 19.Sangat miris dan pilu Rasanya .tutur Akmal.

Menurut Akmal,aksi bom bunuh diri ini, apapupun motifnya, siapapun pelakunya tidak dibenarkan oleh agama manapun dan menciderai prinsip dasar berbangsa dan bernegara. Kita semua mengutuk dan melawan dengan keras .

Kita percayakan kepada aparat kepolisian untuk mengusut tuntas motif dan aktornya. Tegakkan hukum secara adil. Agar masyarakat tenang dan suasana kembali kondusif. Kedamaian adalah nomor satu," pungkas Akmal
×
Berita Terbaru Update