Notification

×

Iklan ok

Karang Taruna Aceh Jaya akan , Siap Gelar Temu Karya

Kamis, 18 Maret 2021 | 10.56 WIB Last Updated 2021-03-18T03:56:03Z
Dok.foto Ketua KT Aceh ,Ismet Tanjong dan Tim Caretaker KT Aceh Jaya , Hamdani 


Gemarnews.com, Aceh Jaya - Ketua Caretaker Karang Taruna Kabupaten Aceh Jaya Iqbal Mahyiddin melalui Sekretaris Hamdani menyampaikan akan menggelar Temu Karya pada akhir bulan Maret 2021. Jadwal tersebut semakin  menguat setelah melakukan koordinasi dan diskusi dengan Pihak Dinas Sosial Kab. Aceh Jaya yang di wakili oleh Kabid Dayasos  Teuku Rakhmadany .

Lebih lanjut Hamdani yang turut didampingi Pengurus Karang Taruna Kab. Aceh Jaya Agusliandi, menyampaikan bahwa Temu Karya yang akan dilaksanakan tetap berpedoman pada Permensos RI Nomor 25 tahun 2019 tentang Karang Taruna dan hasil Temu Karya Nasional 2020.l, pasti sesuai arahan ketua Karang Taruna Aceh Ismet Tanjong.

Di tempat terpisah Teuku Rakhmadany menyampaikan bahwa sanya Pemerintah Aceh Jaya melalaui Dinsos akan membantu proses pelaksanaan Temu karya Kab. Aceh Jaya dan akan mendampingi sampai terpilihnya Ketua Definitif. Rakhmadany juga berharap  Temu Karya menjadi media pengambilan keputusan tertinggi  Karang Taruna di Aceh Jaya.

Ketua KT Aceh Ismet  Tanjong menyampaikan bahwa, ini adalah kesempatan emas bagi seluruh Generasi Muda Aceh Jaya bagi mereka yang tertarik dengan organisasi  kemasyarakatan untuk mengembangkan diri dengan modal tanggung jawab sosial yang berorientasi pada upaya meningkatkan kesejahteraan sosial di masyarakat. 

Sekretaris KT Aceh Jaya Hamdani  mengajak bagi siapapun yang berminat silahkan mempersiapkan diri dan mengikuti sesuai dengan mekanisme yang diatur. Dalam waktu dekat kita akan sampaikan panitia Temu Karya, begitu ulasan terakhir Hamdani.
×
Berita Terbaru Update