Notification

×

Iklan

Iklan

Kodim 0103/Aceh Utara Gelar Komsos Dengan KBT dan FKPPI

Selasa, 30 Maret 2021 | 15.55 WIB Last Updated 2021-03-30T08:55:15Z


Lhokseumawe (Gemarnew.Com)  -  Dandim 0103/Aceh Utara 0103/Aceh Utara Letkol Arm Oke Kistiyanto S.A.P. langsung memimpin acara Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Keluarga Besar TNI (KBT) dan FKPPI di Aula Sapta Marga Kodim 0103/Aceh Utara diikuti sebanyak 120 orang dari warga besar Kodim setempat, KBT dan FKPPI, Selasa (30/3/2021).

Acara Komsos yang di gelar ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan silaturahmi antara anggota TNI yang masih aktif dengan keluarga Besar TNI (KBT) dan FKPPI cabang Kota Lhokseumawe dan Aceh Utara, serta mempererat hubungan kekeluargaan sebagai wahana untuk saling memberikan informasi tentang perkembangan lingkungan di wilayah Kodim 0103/Aut.

 “Tentunya yang bermuara pada tegaknya keutuhan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia/NKRI,” Ujar Dandim Aceh Utara Letkol Oke Kistiyanto S.A.P.

Dalam dunia TNI, KBT dan FKPPI menurut Dandim adalah organisasi dari orang-orang yang telah berjasa terhadap republik ini dengan segala pengorbanan, pengabdian dan perjuangannya. Oleh karenanya, Keluarga Besar TNI (KBT) dan FKPPI senantiasa harus tetap solid dan kokoh dalam perannya pembangunan bangsa Indonesia yang sangat kita cintai ini, walaupun kondisi bapak dan ibu sekalian dari segi fisik sudah mulai manurun kerena semakin bertambahnya usia.

“Namun saya yakin semangat dalam pengabdian sebagi seorang patriot sejati tidaklah pernah pudar perjuangannya dengan dilandasi semangat persatuan dan kesatuan bangsa,” Papar Letkol Oke.

Dalam menyikapi situasi saat ini, lanjutnya, khususnya yang berkaitan dengan ketahanan dan keamanan wilayah perlunya menjalin komunikasi aktif antara TNI, Polri, Keluarga Besar TNI (KBT) dan FKPPI serta lainnya di wilayah Kota Lhokseumawe dan Kabupaten Aceh Utara. “Karena dengan mantapnya sistem komunikasi antara komponen bangsa akan mendapatkan suatu informasi cepat dan tepat dalam rangka cipta kondisi wilayah yang aman, nyaman dengan melakukan langkah-langkah deteksi dini dan cegah dini,” tutup Dandim.(Raj)
×
Berita Terbaru Update