Notification

×

Iklan ok

PT. HK Sibanceh Gelar Donor Darah

Selasa, 16 Maret 2021 | 15.50 WIB Last Updated 2021-03-16T08:50:38Z

Gemarews.com, Banda Aceh - Palang Merah Indonesia (PMI) Banda Aceh bekerjasama dengan PT. Hutama Karya (HK) Cabang Sibanceh menggelar kegiatan donor darah di Halaman Kantor Gerbang, Blang Bintang, Selasa (16/03). 


Kegiatan donor darah dalam rangka HUT PT. Hutama Karya ke 60 tahun, kegiatan donor darah di ikuti oleh karyawan PT. HK Sibanceh, PT. Citra Persada Insfrastruktur, Polisi Jalan Raya (PJR), Zipur, Lanud SIM, kegiatan donor darah berhasil mengumpulkan darah sebanyak 34 kantong.


PMI Banda Aceh menyerahkan piagam penghargaan kegiatan donor darah kepada PT. HK Sibanceh yang di serahkan langsung oleh Ketua PMI Banda Aceh Qamaruzzaman Hagny yang diterima oleh Branch Manager PT. Hutama Karya Sibanceh Jarot Seno Wibawa yang didampingi oleh Kepala UDD PMI Banda Aceh dr. Ratna Sari Dewi dan Faisal.


Branch Manager PT. Hutama Karya Sibanceh Jarot Seno Wibawa saat dikonfirmasi menjelaskan kegiatan donor darah dalam rangka memperingati HUT PT. Hutama Karya ke 60 tahun, kegiatan ini yang bisa kita lakukan untuk kebaikan sesama dan semoga darah yang kita sumbangkan bisa bermanfaat untuk masyarkat yang sedang membutuhkan darah.


Ketua PMI Banda Aceh Qamaruzzaman Hagny menyampaikan ucapan terimakasih kepada Branch Manager PT. Hutama Karya Sibanceh yang telah melaksanakan kegiatan donor darah, semoga kegiatan donor darah bisa berkelanjutan dan bisa membantu masyarakat yang sedang membutuhkan darah di Rumah Sakit. (M)
×
Berita Terbaru Update