Notification

×

Iklan ok

AHY Tiba Di Pendopo Bupati Bireuen

Sabtu, 24 April 2021 | 15.49 WIB Last Updated 2021-04-24T08:49:18Z

Gemarnews.com l Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tiba di Pendopo Bupati, Kabupaten Bireuen, Aceh, Sabtu (24/04/2021). Kedatangan AHY didampingi Sekjen Demokrat Riefky Harsya dan disambut Bupati Bireuen Muzakkar A. Gani, DPR-RI Muslim,  Gubernur Aceh Nova Iriansyah yang diiringi dengan lantunan sholawat badar.  

Setiba di Pendopo Bupati, AHY dengan kedua tangan menyampaikan salam, AHY didampingi Dr H Muzakkar A Gani SH MSi selaku ketua PLT Partai Demokrat Bireuen dan Gubernur Aceh melangkah ke pendopo Bupati Bireuen untuk dilakukan peusijuek. Peusijuek dilakukan Tgk H Muhammad Ishaq atau lebih dikenal Abon Cot Tarom 

AHY juga akan melakukan kunjungan ziarah ke makam Tun sri Lanang, di Desa Meunasah Lung, Samalanga, Bireuen, kemudian ke rumah adat Tun Sri Lanang. Kemudian, dilanjutkan dengan buka puasa bersama dengan ulama Aceh di Dayah Mudi Mesra Samalanga.

“Usai di Mudi Mesra, rombongan AHY akan kembali ke Bireuen. Melakukan pertemuan di Café Contana Cot Gapu Bireuen,” ujarnya. 

Setelah pertemuan temu ramah di Café Contana, AHY akan melakukan pertemuan konsolidasi dengan para kader Partai Demokrat, ke esokan harinya Langsung bertolak ke Kalimantan.(Rel)

×
Berita Terbaru Update