Notification

×

Iklan ok

AMALAN, IKAN Aceh Jaya, Saweu Sikula

Rabu, 21 April 2021 | 15.49 WIB Last Updated 2021-04-21T08:49:48Z

Gemarnews.com, Aceh Jaya - Pengurus DPD IKAN Aceh Jaya berkunjung ke SMAN 1 Setia Bakti Kabupaten Aceh Jaya. Program Saweu Sikula pada Ramadhan 1442 H dibarengi Giat AMALAN yaitu Aksi MencegAh dan MeLAwan Narkoba. 

Kepala Sekolah SMAN 1 Setia Bakti Syarwan turut didampingi oleh Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan Muhammad Yanis menyambut hangat kedatangan IKAN ke sekolah kami, terlebih melakukan tugas mulia dibulan yang penuh berkah ini. 

Menurut informasi yang tercatat Saweu Sikula ini merupakan kunjungan yang kedua kali dari IKAN Aceh Jaya ke sekolah kami, ucap Syarwan, sekaligus meminta para siswi yang hadir (minus siswa laki-laki) untuk memanfaatkan betul-betul kesempatan ini dengan cara fokus mendengar dan menanyakan terhadap hal yang masih menganjal terkait penyalahgunaan narkoba, Rabu (21/4/2021).

Hamdani Ketua IKAN Aceh Jaya turut didampingi oleh Abdul Hadi memberikan motivasi kepada para siswi supaya mulai sekarang harus mempersiapkan diri menjadi lebih kreatif dan inovatif karena persaingan yang semakin ketat. 

Generasi penerus haruslah menjadi pengambil estafet diberbagai peran. Maka untuk itu jadilah generasi yang berdaya dan bersinar (bersih narkoba).

Kami hadir ke sekolah ini tidak membawa uang ataupun barang berharga. 

Kedatangan kami hanyalah memberikan pesan-pesan pengingat dan menjadi penting terkait bahaya Penyalahgunaan Narkoba melalui materi yang kami paparkan.

Sebagai pesan terakhir sesi kali ini, kenalilah potensi dirimu dan kamu akan menang. Dan yang paling penting adalah Ta jaga Droe, Aduen ngon Adoe, bek sampoe dipeudoeda le Narkoba.(*)
×
Berita Terbaru Update