Notification

×

Iklan ok

Danramil 03 Dewantara Serahkan Bantuan Sembako untuk Korban Kebakaran

Minggu, 11 April 2021 | 15.20 WIB Last Updated 2021-04-11T08:20:33Z
Aceh Utara (Gemar new.Com)  - Koramil 03/Dewantara Kodim 0103/Aceh Utara memberikan bantuan berupa paket sembako kepada warga korban kebakaran di Desa Paloh Igeuh Kec. Dewantara Kab.Aceh Utara . Minggu siang (11/04/2021).

Musibah kebakaran tersebut telah menghanguskan Satu rumah warg Desa Paloh Igeuh, Kebakaran tersebut dilaporkan tidak memakan korban jiwa hanya berdampak kerugian materi. Sehingga sebagai wujud kepedulian kepada kesulitan warga, Koramil 03/Dewantara tergerak hatinya untuk membantu korban Kebakaran yang membutuhkan bantuan.

Dandim 0103/Aceh Utara Melalui Danramil 03/Dwt Kapten Chb Edi Wijaya dalam keterangannya menyampaikan bahwa,telah memberikan bantuan paket sembako kepada korban kebakaran di Desa Paloh Igeuh Kec. Dewantara.Danramil menyerahkan langsung bantuan sembako tersebut kepada Usman korban terjadinya kebakaran pada Sabtu kemaren.

Lebih lanjut Kapten Chb Edi Wijaya juga berharap agar para korban bisa tabah dalam menghadapi musibah tersebut. “Kita harap korban tabah dalam menghadapi musibah, sedikit bantuan yang kami serahkan setidaknya bisa meringankan beban mereka dan semoga bisa bermanfaat,” kata Kapten Edi.

"Bangsa yang kuat adalah bangsa yang mau bergotong - royong memiliki toleransi, saling bekerjasama dan memiliki rasa cinta kasih kepada sesama warga, mari kita kuatkan rasa nasionalisme kita dengan gotong - royong agar menjadi bangsa yang kuat menghadapi pandemi dan musibah," ujarnya.

Sementara itu, Usman Sebagai Korban Kebakaran, mengucapkan terima kasih atas uluran bantuan dari Danramil 03/Dwt atas kepeduliannya memberikan bantuan sembako yang sangat di harapkan oleh korban kebakaran rumah di Desa paloh Igeuh Kec. Dewantara,Tentunya sekecil apapun bantuan yang diberikan,akan sangat bermanfaat bagi Kami.

Dimana sampaidengan saat usman yang merupakan korban kebakaran rumah belum ada menerima bantuan dari pihak manapun,saya berharap kepada instansi terkait agar memperhatikan dan memberikan bantuan kebutuhan yang di perlukan saat ini, seperti pakaian layak pakai dan bantuan rehab rumah yang telah terbakar di karenakan usman merupakan masyarakat yang tidak mampu.

“sekali lagi Kami sekeluarga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Dandim 0103/Aceh Utara beserta jajaranya yang telah membantu,sebab sembako ini menjadi kebutuhan yang sangat di butuhkan oleh Kami korban kebakaran” ucap Usman.(Red)
×
Berita Terbaru Update