Notification

×

Iklan

Iklan

Demi Persatuan Pemuda, Mantan Caretaker Dorong KNPI Pijay Bersatu

Senin, 05 April 2021 | 00.33 WIB Last Updated 2021-04-04T17:33:35Z

Muhammad Rissan, S.Sos

Gemarnews.com, Pidie Jaya - Mantan Ketua Caretaker KNPI Pidie Jaya, Muhammad Rissan, S.Sos, berharap Musda KNPI Pidie Jaya mendatang menjadi momen berakhirnya perpecahan di tubuh KNPI.

Mengingatkan, semua OKP dan PK tidak terjebak dengan dukung mendukung calon. Menurutnya, bukan hal pokok siapa yang jadi Ketua KNPI mendatang, namun yang terpenting mempersatukan pemuda.

“Dua kubu KNPI di Pijay harus bisa bekerjasama mengelar Musda ini. Hentikan mewacanakan dukung mendukung calon. fokus kepada bersatunya pemuda di Pijay dulu, ” kata Rissan, Minggu (4/4/2021).

Rissan meminta antara KNPI versi Safrijal (Walet) dan KNPI versi Muslem, tidak saling mengedepankan ego dan tidak saling mengungkit permasalahan yang terjadi sebelumnya, agar Musda yang akan diselengarakan nantinya dapat berjalan seperti yang diharapkan.

Namun lanjut dia, untuk Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) yang mendaftar untuk menjadi peserta Musda, selain persyaratan formal seperti surat Keputusan (SK) yang masih berlaku dan terdaftar di Kesbanglinmas juga ada surat pernyataan komitmen untuk menerima keputusan Musda.

“Dinamika pemilihan itu biasa dalam organisasi sebesar KNPI, tapi yang terpenting semangat persatuan harus dijaga."

"Kita juga mengajak untuk islah untuk bersatu dalam satu  kepengurusan KNPI di Pidie Jaya,"tegas Abu Althaf. (nas)

×
Berita Terbaru Update