Notification

×

Iklan

Iklan

Dinsos Abdya jalin silahturahmi, dengan kegiatan tausiah Ramadhan 1442 H

Kamis, 22 April 2021 | 13.54 WIB Last Updated 2021-04-22T06:54:05Z

Gemarnews.com, Blangpidie - semarak nya bulan penuh hikmah disambut dengan penuh suka cita oleh seluruh muslim sedunia, hikmah Ramadhan begitu dirasakan dan disambut dengan gembira oleh seluruh muslim, Kamis ( 22/4/2021).

Dinas sosial kabupaten aceh barat daya didalam bulan penuh berkah Ramadhan ini melaksanakan kegiatan tausiah yang berlokasi di halaman parkir dinsos Abdya, sambil menjalin silahturahmi dengan semua staf serta pilar pilar sosial di lingkungan dinas dinsos Abdya.

Dalam kesempatan kegiatan ini selaku pengisi ceramah tausiah ramadhan ustadz. Roni Hadi, Lc. Menjelaskan berbagai manfaat dan hikmah dalam menjalan kan ibadah puasa.

"Puasa lebih mendekatkan diri kita kepada ALLAH SWT dan waktu berkumpul dengan keluarga lebih banyak, apalagi dalam menjalankan ibadah puasa" kata ustadz Roni

Ustadz Roni juga menjelaskan bahwa dalam menjalankan  ibadah puasa hikmah dalam silahturahmi dalam keluarga terjalin dengan baik, dimana suami istri akan saling menjaga dan mengingatkan dalam mencapai berkah Ramadhan.

Plt. Kepala dinas sosial Abdya Liza marfandi, S.STP kepada gemarnews.com menjelaskan 
Bahwa kegiatan ini sangat penting menurutnya untuk saling menjaga terutama silahturahmi yang terjalin diantara para pegawai dan pilar pilar sosial lainnya.

"Kita lakukan kegiatan ini intinya agar tetap terjaga tali silahturahmi sesama pegawai dan pilar pilar sosial, apalagi ini adalah bulan ramadhan, bulan penuh berkah harus saling mengingatkan, makanya perlu tausiah untuk memperbaiki diri, kita harapkan kegiatan bisa terus dilakukan selama dalam bulan Ramadhan selanjutnya" kata Liza marfandi.

Antusias para pegawai dan pilar pilar sosial dalam mengikuti kegiatan tausiah ini cukup baik, terjadi beberapa pertanyaan Antara penceramah dan peserta tausiah sehingga memberikan pencerahan dan kepuasan tersendiri bagi seluruh peserta.

Turut hadir seluruh pejabat dilingkungan dinas sosial Abdya, para pegawai dan pilar pilar sosial seperti TKSK, PKH, TAGANA,KWARDA, TKSA,PEKSOS dan pilar sosial lainnya.
×
Berita Terbaru Update