Notification

×

Iklan

Iklan

Kasatresnarkoba dan Dua Kapolsek Polres Pijay Berganti

Jumat, 09 April 2021 | 14.17 WIB Last Updated 2021-04-09T07:17:27Z

Gemarnews.com, Pidie Jaya - Kapores Pidie Jaya, AKBP. Musbagh Ni'am, S.Ag, S.H, M.H melaksanakan kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasatres Narkoba,
Kapolsek Ulim dan Kapolsek Jangka Buya, Jumat (9/4/2021) di halaman Mapolres Pidie Jaya.

Kedua Kapolsek yang diserahterimakan tersebut yakni, Kasatres Narkoba yang sebelumnya dijabat oleh Iptu. Mulyadi, S.H, M.H diserahkan kepada Iptu. Rahmat, S.H, kemudian Kapolsek Ulim dari Iptu. Erwin Syahputra, S.H kepada Ipda. Budiono, S.E, M.M yang sebelumnya menjabat Kapolsek Jangka Buya, namun demikian Jabatan Kapolsek Jangka Buya tempati oleh Ipda. Mustafa Kamal, S.Pi.i.

Dalam arahannya, Kapolres Pijay mengatakan, terima kasih atas dedikasinya Kasatres Narkoba, Kapolsek Ulim dan Kapolsek Jangka Buya yang telah membantu untuk perkembangan Polres Pidie Jaya.

"Selamat datang pejabat yang baru semoga cepat menyesuaikan diri dengan lingkungan karena tugas Kepolisian semakin berat untuk kedepannya Kepada pejabat yang baru disetijabkan, Kapolres Pijay yakin dengan pengalaman dan pengetahuan akan dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan optimal, " ucap Kapolres.

Dinilai baik selama menjabat, Kasatres Narkoba, Kapolsek Ulim dan Kapolsek Jangka Buya yang lama mendapat apresiasi dari Kapolres Pidie Jaya serta diberi Aplause juga oleh seluruh peserta upacara sertijab. (nas)



×
Berita Terbaru Update