Notification

×

Iklan

Iklan

Ketum DPP Bapera Sumbang 1000 Rumah Dhuafa dan Gedung Olahraga di Acut

Kamis, 01 April 2021 | 21.02 WIB Last Updated 2021-04-01T14:02:55Z

Gemarnew.com, Lhokseumawe - DPP Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) membantu 1000 rumah dhuafa di Kabupaten Aceh Utara, pernyataan tersebut disampaikan langsung ketum Fahd Fouz Alrafiq.

Selain bantuan 1000 rumah dhuafa, bantuan 1 unit gedung olahraga beserta fasilitas lengkap di Aceh Utara.

Dihadapan Wakil wali kota Lhokseumawe dan Bupati Aceh Utara, Fahd menyatakan pernyataan tersebut saat melantik DPD Bapera Zona Tiga Kabupaten Bener Meriah, Kota Lhokseumawe dan Aceh Utara, Kamis (01/4/2021).

"Saya akan banti 1000 unit rumah dhuafa daN 1 gedung olehraga lengkap melalui Kemenpora,"ujar Fahd.

Berbeda dengan pelantikan dizona dua (Pidie, Pidie Jaya dan Bireuen), pelantikan tiga kabupaten tersebut, pimpinan daerah tak menghadiri undangan Bapera.

“Alhamdulillah, terima kasih. Semoga bantuan ini menjadi amal zariah buat bapak Fadh Arafiq dan Bapera Aceh serta Bapera Aceh Utara semoga berkah semuanya,” ujar H Muhammad Thaib, Bupati Aceh Utara, saat memberikan kata sambutan pelantikan Bapera Zona tiga.

“Mohon doanya dari saudara-saudara saya semua, ini menjadi langkah awal bagi kita bersama untuk membangun kebersamaan. Semoga apa yang kita buat menjadi amal baik bagi kita semua dan bagi Ormas Bapera, amin!” tutup Fadh. (*)
×
Berita Terbaru Update