Notification

×

Iklan

Iklan

Organisasi Pemuda Sayap Partai Golkar Solid Dukung Dona Jadi Ketua KNPI Pijay

Minggu, 11 April 2021 | 18.38 WIB Last Updated 2021-04-11T11:38:19Z

Gemarnews.com, Pidie Jaya - Sejumlah organisasi kepemudaan sayap Partai Golkar Pidie Jaya solid memberikan dukungan kepada Ramadhana alias Dona, untuk maju bertarung dalam pemilihan Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Pijay nanti. 

Dukungan tersebut disampaikan langsung oleh ketua DPD Partai Golkar, Khalid, Minggu (11/4/2021).

“Saya bersama rekan-rekan pimpinan organisasi sayap kepemudaan solid menetapkan dan mendukung pencalonan Ramadhana dalam kontestasi Ketua KNPI,” ujar Khalid.

Dia meminta kepada Dona agar dapat menjaga amanah yang diberikan. Menurut Khalid, Dona bukan sosok asing di lingkungan organisasi. Ia merupakan salah satu kader organisasi pengkaderan. Karenanya, komitmen yang sudah disampaikan agar tetap dijaga bersama hingga memenangkan pemilihan nanti.

“Jadi Dona ini bukan orang baru di KNPI dan organisasi Kepemudaan, dan kami sudah paham dan mengenal sosoknya dengan baik. Karena itu kami perintahkan organisasi kepemudaan di Partai Golkar mendukung Dona Paru,” kata Khalid.

Khalid berharap, Dona bisa menjadi perekat dan pemersatu pemuda-pemuda Pidie Jaya, menurut dia, Dona bisa berbuat banyak untuk kebersamaan dan keutuhan pemuda di Pidie Jaya.

“Jika sudah terpilih nantinya pihaknya berharap Dona bisa membawa KNPI sebagai organisasi kepemudaan yang berkualitas dan bisa bersinergi dengan Pemerintah Pidie Jaya bagaimana memberdayakan pemuda,” kata Khalid.

Kehadiran Dona Paru sebagai calon Ketua KNPI Pidie Jaya akan menjadi pemersatu dan ruh perdamaian bagi KNPI itu sendiri, pungkas Khalid. (nas)
×
Berita Terbaru Update