Notification

×

Iklan

Iklan

Rizki Syahdan Siap Bertarung Rebut Kursi Ketua KNPI Pidie Jaya

Minggu, 11 April 2021 | 14.52 WIB Last Updated 2021-04-11T08:04:23Z

Muhammad Rizki Syahdan, S.STP,
Gemarnews.com, Pidie Jaya - Menjelang Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Pidie Jaya. Mulai memunculkan beberapa nama dan sosok yang digadang-gadang maju sebagai bakal calon (balon) Ketua DPD KNPI Kabupaten Pidie Jaya yang baru.

Salah satunya adalah munculnya nama Camat Kecamatan Ulim, Muhammad Rizki Syahdan, S.STP, yang kabarnya juga menjadi balon Ketua DPD KNPI.

“Munculnya Rizki sebagai balon memberikan warna dan alternatif bagi OKP dalam memilih ketua KNPI yang baru,” ujar Nasrullah kepada Gemarnews.com, Minggu (11/4/2021).

Sebab menurutnya, sudah saatnya sosok muda dan berani tampil disuksesi bergensi memperebutkan Ketua DPD KNPI Pidie Jaya, tambah mantan pengurus MPI periode Kedua ini.

“Sebagai anak muda, saya bangga dan siap memberikan dukungan kepada Rizki. Dia sosok muda yang berani tampil dan punya jiwa kepemimpinan,” ungkap pria yang biasa dipanggil dangki itu.

Sementara itu, Rizki sendiri merasa tersanjung dengan dukungan dari beberapa pengurus kecamatan (PK) KNPI lain dan OKP yang mendukungnya untuk maju.

“Ini sebuah kebanggaan tersendiri untuk saya. Apalagi, dukungan dari rekan-rekan PK dari kecamatan yang lain serta OKP yang mempercayakan kepada saya untuk maju dalam kontestasi Ketua KNPI,” tuturnya.

Ia pun menambahkan, dalam kontestasi tersebut dirinya membawa beberapa visi misi yang akan dimasukkan dalam program kerjanya nanti.

“Yang jelas, saya ingin agar KNPI bisa membuktikan diri sebagai induk organisasi yang bisa membawa kemajuan bagi pemuda di Bumi Japakeh ini,” pangkas ketua DPD IKAN Pidie Jaya. (nas)

×
Berita Terbaru Update