Notification

×

Iklan

Iklan

Sambut Ramadhan, Keluarga Besar Berdansyah Gelar Syukuran dan Santuni

Kamis, 08 April 2021 | 16.38 WIB Last Updated 2021-04-08T09:38:13Z

Gemarnews.com, Pidie Jaya - Menjelang tiba Bulan Ramadhan yang tinggal sesaat lagi, Keluarga Besar H. Hasan Berdansyah Beuracan menggelar syukuran di kediaman pribadinya Desa Kuta Trieng, Kemukiman Beuracan, Kecamatan Meureudu , Kamis (8/4/2021).

Syukuran yang dikemas dengan berbagai kegiatan, tahlilan dan do'a, dilanjutkan dengan makan bersama, serta santunan kepada 500 paket bagi anak yatim, dhuafa dan Tgk imum.

Masri HSB, S.K.M Kepala Cabang PT. Ajimut Aceh, megatakan "Paket ini merupakan sumbangan dari keluarga besar almarhum ayahanda Hasan Berdansyah," kepada Gemarnews.com, Kamis (8/4/2021).

Untuk satu paket sembako Ramadhan ini berisi kain sarung, kitab tajwid, gula pasir, minyak goreng dan kurma, kata dia, ini dibagikan kesejumlah fakir miskin, kaum dhuafa dan imum meunasah di Pidie jaya, kata pengusaha muda ini.

Paket ramadhan ini kita serahkan secara simbolis kepada dua Gampong di Kemukiman Beuracan yaitu Teupin Peuraho dan Kuta Trieng, selebihnya kita antar ke masing-masing rumah dibeberapa Kecamatan dalam Kabupaten Pidie Jaya, ucapnya.

"Ini giat sosial tahunan yang dilakukan Keluarga Besar almarhum H. Hasan Berdansyah tiap tahun menjelang Ramadhan," kata dia.

Tambah Masri, apa yang kita lakukan hari ini bisa membawa manfaat untuk keluarga kami sendiri dan penerima itu sendiri.

Dengan harapan, apa yang kita lakukan hari ini menjadi motifasi bagi yang lain untuk saling berbagi, apalagi ni dalam keadaan pandemi covid-19, pungkasnya. (nas)



×
Berita Terbaru Update