Notification

×

Iklan

Iklan

Staf Bagsumda Polres Pijay, Peduli Warga Yang Sedang Sakit

Kamis, 22 April 2021 | 19.43 WIB Last Updated 2021-04-22T12:43:22Z

Bripka Jonni Rahmad saat menjenguk Honorer Anita Safitri di Desa Reusep Kecamatan Trienggadeng Kabupaten Pidie Jaya, Kamis (22/4/2021).

Gemarnews.com, Pidie Jaya - Tugas polisi sesungguhnya adalah menjaga keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).  Namun tugas dan prilaku polisi yang satu ini layak ditiru. Menjenguk orang sakit, memberikan santunan dan berusaha meringankan beban biayanya. Itulah yang dilakukan. Bripka Jonni Rahmad, Kamis (22/4/2021).

Di tengah kesibukan tugasnya 
di Staf Bagsumda Polres Pidie Jaya, ia menyempatkan diri menjenguk warga desa Reusep, Kecamatan Trienggadeng yang sedang sakit akibat mengalami Tumor.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Jonni Rahmad selaku staf di bagian administrasi ini mengucapkan turut berempati atas sakit yg di alami oleh saudari Anita, ia berharap semoga lekas sembuh dan sehat kembali serta tabah.

Jonni berpesan agar saudari Anita Safriani tetap bersabar, ikhlas, dan tawakkal karena sesungguhnya Alloh menguji ummatnya semata-mata karena kecintaanNya agar kita sekalian selalu bersyukur atas rahmat yang allah berikan kepada kita semua.”ungkapnya. (nas)
×
Berita Terbaru Update