Notification

×

Iklan ok

WAKAPOLRES PIDIE : Himbau Bhainkamtibmas untuk Merawat Randis

Rabu, 07 April 2021 | 11.37 WIB Last Updated 2021-04-07T04:37:39Z
Dok.Foto : Wakapolres Pidie, Kompol Dedy Darwinsyah, SE, MM , menyerah enam Randis kepada personel Bhabinkantibmas dari polsek di jajaran Polres Pidie .



GEMARNEWS.COM , PIDIE - Wakapolres Pidie, Kompol Dedy Darwinsyah, SE, MM mengimbau anggota Bhabinkamtibmas yang mendapat kenderaan dinas (Randis) untuk merawatnya dengan baik.

Hal itu disampaikan Kompol Dedy saat memberikan arahan dalam acara penyerahan kendaraan operasional Bhabinkamtibmas kepada enam personel Bhabinkantibmas dari polsek di jajaran Polres Pidie, Senin kemarin.

“Kendaraan dinas Bhabinkamtibmas yang sudah dipercayakan ini agar dirawat dan dipelihara dengan baik untuk menunjang tugas Bhabinkamtibmas dalam memperpanjang usia pakai,” pesan Wakapolres Pidie.

Selain menerima sepeda motor Honda Verza sebagai kenderaan operasional, para personel Bhabinkantibmas juga mendapat sejumlah kelengkapan lapangan saat bertugas.

Kegiatan tersebut berlangsung di Ruang Prasena Polres Pidie. Seluruh personel Bhabinkamtibmas dari Polsek jajaran Polres Pidie dikumpulkan dan mendapatkan pencerahan tugas pokok Bhabinkamtibmas dalam membina stabilitas keamanan di lingkup kelurahan dan desa binaan masing-masing.
×
Berita Terbaru Update