Notification

×

Iklan

Iklan

Anjangsana Ke Rumah Warakawuri, bentuk penghargaan KODIM 0110/Abdya kepada istri TNI yang ditinggal suami karena meninggal dunia

Minggu, 02 Mei 2021 | 00.57 WIB Last Updated 2021-05-01T17:57:55Z

Gemarnews.com, Blangpidie - duka mendalam tentunya sangat terasa dan masih terasa untuk para istri yang ditinggal oleh kepala keluarga dikarenakan meninggal dunia, apalagi di bulan ramadhan ini sangat terasa kehilangan dan kembali teringat akan almarhum kepala keluarga yang telah mendahului menghadap sang khalik, Sabtu (1/5/2021)

Tunai sudah janji Bhakti, Allah SWT punya kehendak dan kita semua hanya punya rencana, para shuhada pejuang bangsa yang pernah mengukir sejarah perjuangan demi menegakkan negara kesatuan republik Indonesia (NKRI), gugur sebagai kusuma bangsa.

Sebagai tanda penghormatan dan penghargaan KODIM 0110 Abdya melalui babinsa Koramil 03 jeumpa melaksanakan Anjangsana kepada Warakawuri yaitu ibu suwani dan ibu Rawan didesa Alue seulaseh kecamatan Jeumpa kabupaten Aceh barat daya.

Dandim 0110 Abdya letkol Inf . Arip Subagiyo melalui Babinsa Koramil 03 serka. Boy Hulman menjelaskan kepada Gemarnews.com bahwa Anjangsana ini perlu sekali dilakukan kepada ibu ibu Warakawuri untuk tetap memberikan semangat dan himbauan terutama kepada anak anak mereka agar tetap bisa meneruskan cita cita almarhum suami semasa hidup almarhum.

" Ini adalah bentuk penghormatan dan penghargaan kami kepada senior yang sudah memberikan contoh selama hidup dalam bertugas di TNI, sekaligus kami juga memberikan semangat kepada keluarga yang ditinggalkan agar tetap meneruskan cita cita perjuangan almarhum" kata Serka Boy Hulman.

Sementara itu, ibu Suwani dan Ibu Rawan mengucapkan terimakasih atas kunjungan Babinsa Koramil 03 yang sudah mau berkunjung dalam memberikan semangat dan motivasi kepada keluarga.

” Kami tidak menyangka bakal kedatangan tamu, yaitu Bapak Boy Hulman, Babinsa Desa Alue Seulaseh dari Koramil 03/Jeumpa yang masih mengingat keluarga kami di sini, ” terang ibu suwani.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada pihak Kodim 0110 Abdya yang selama ini  sudah membantu dan tidak melupakan semua keluarga warakawuri di Aceh barat daya. (YM)
×
Berita Terbaru Update