Notification

×

Iklan

Iklan

Babinsa Tetap Himbau Protokol Kesehatan, Saat Silaturahmi Idul Fitri

Jumat, 14 Mei 2021 | 10.14 WIB Last Updated 2021-05-14T03:14:32Z
Dok.foto : Serda R. Mulyadi Babinsa Koramil 17/Geumpang Kodim 0102/Pidie tetap melaksanakan Komsos dengan warga diwilayah Binaannya di Desa Puloloih Kecamatan Geumpang Kabupaten Pidie. 



GEMARNEWS.COM , PIDIE - Dalam suasana Hari Raya Idul Fitri Serda R. Mulyadi Babinsa Koramil 17/Geumpang Kodim 0102/Pidie tetap melaksanakan Komsos dengan warga diwilayah Binaannya di Desa Puloloih Kecamatan Geumpang Kabupaten Pidie. Jum'at (14/05/2021).

Dalam Komsosnya Babinsa membicarakan 
suasana lebaran tahun ini tentang larangan mudik oleh Pemerintah guna mengantisipasi dan meminimalisir penyebaran Wabah Covid-19.

Saat ditemui Babinsa Serda R. Mulyadi mengatakan. Komsos merupakan tugas dan kewajiban seorang Babinsa agar terjalin hubungan yang harmonis dengan warga binaan." ujarnya.

Ia menambahkan. Dengan adanya pembatasan bepergian dan larangan mudik oleh Pemerintah pada Hari raya Idul Fitri tahun ini, diharapkan masyarakat mematuhi peraturan tersebut, demi kebaikan bersama dalam mencegah dan meminimalisir penyebaran wabah Virus Covid-19.

Ia berharap agar masyarakat tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan rajin mencuci tangan, tetap memakai masker, dan menjaga jarak serta menjauhi kerumunan. Semoga wabah virus Covid-19 ini segera berakhir, sehingga kehidupan masyarakat dapat berjalan normal kembali seperti dulu lagi." harapnya.
×
Berita Terbaru Update