Notification

×

Iklan ok

Besok Pelantikan Ketua TP PKK Natuna, Septi: Mohon Doanya Semoga Lancar

Minggu, 23 Mei 2021 | 18.05 WIB Last Updated 2021-05-23T11:05:05Z

Gemarnews.com, Natuna - Jelang Pelantikan Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Natuna, Septi Dwiyani jalani Gladi Resik di Gedung Daerah, Minggu (23/5/21).

Usai Gladi, Septi meminta kepada seluruh masyarakat Natuna untuk mendoakan agar prosesi pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Natuna berjalan lancar dan dilanjutkan pelantikan dirinya sebagai Ketua TP PKK juga berjalan lancar dan tidak ada kendala apapun.

“Alhamdulillah sudah selesai gladi, dengan menentapkan protokol kesehatan dan semoga pelantikan besok berjalan lancar,” ungkap Septi

Pelantikan Ketua TP PKK Kabupaten Natuna akan dilaksanakan pada Senin 24 Mei pukul 09:00 setelah pelantikan Bupati dan wakil Bupati Natuna. 

Pelantikan Ketua Tim penggerak Kabupaten Natuna di lantik oleh Ketua TP PKK Provinsi Kepri Dewi Kumalasari Ansar Ahmad usai pelantikan Wan Siswandi dan Rodhial Huda sebagai Bupati dan Wakil Bupati Natuna masa bakti 2021-2024.

Rencana pelantikan akan dilaksanakan secara terbatas dan dihadiri oleh tamu undangan sebanyak 25 orang dan agenda pelantikan bupati natuna di percepat.

“Acara pelanrikan Ini sesuai arahan dari Mendagri, untuk membatasi jumlah undangan dalam pelantikan, mengingat masa pandemi covid-19 seperti sekarang ini,” ungkap Kabag Potokol Kepri, Andi. (sidaknews.com)

 
×
Berita Terbaru Update